Poco rayakan ulang tahun ke-3 di Indonesia.
Poco rayakan ulang tahun ke-3 di Indonesia.

Rayakan Ultah ke-3 di Indonesia, Poco Pamer Ragam Prestasi

Cahyandaru Kuncorojati • 23 Januari 2024 10:07
Jakarta: Merek Poco di Indonesia baru saja merayakan hari jadi atau ulang tahun (ultah) ke-3. Pada momen perayaan tersebut, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia memamerkan segudang prestasi dan kiprah merek hape tempatnya bernaung.
 
“Poco hadir sebagai brand yang nggak cuma memenuhi kebutuhan teknologi anak muda, tapi juga terlibat dalam berbagai kolaborasi dan kegiatan bareng komunitas, serta selalu tampil berani, berbeda, dan mendobrak,” kata Andi.
 
“Itulah antara lain kunci keberhasilan Poco menjadi brand smartphone favorit di Indonesia,” ujarnya. Poco sendiri terus menggantungkan tagar #POCONYABERAKSI sebagai kampanye brand dengan menyasar lebih banyak komunitas muda.

Musisi, pemain film, entrepreneur muda, dan atlet esports masukd alam kampanye #POCONYABERAKSI dan memberikan julukan ‘Poco Fans’ bagi pengguna produknya.
 
Poco tampil dalam industri esports dengan memberikan dukungan kepada tim esports Poco Star. Tim ini berhasil menjadi juara League Phase pada Free Fire Master League Season 8 (FFML S8) dan melaju ke turnamen internasional Free Fire World Series 2023.
 
Poco juga menggelar Poco Extreme League 2023 yang menjadi turnamen esports bagi gamer amatir untuk mendapatkan panggung dan unjuk gigi seperti atlet esports. Sepanjang tiga tahun di Indonesia Poco juga berkolaborasi dengan banyak komunitas dan industri.
 
Poco sempat berkolaborasi dengan brand Crooz, NIION, FYC Footwear hingga bengkel kustom motor Rainbow Moto Builder. Poco menggelar roadshow ke berbagai kota dan diklaim berhasil mengumpulkan lebih dari 180.000 Poco Fans.
 
Poco mengklaim berbagai jenis hape yang diluncurkan POCO selalu dinantikan penggemarnya dan penjualannya pun sukses di pasaran. 
 
Poco M3 Series terjual 50 ribu unit dalam lima menit, Poco X3 NFC terjual 15 ribu unit dalam lima menit, Poco F3 dan Poco X3 Pro terjual 25 ribu unit dalam periode penjualan perdana, Poco F4 Series terjual 314 persen lebih banyak daripada seri pendahulunya dan lebih dari 9.000 unit terjual dalam periode penjualan perdana, serta Poco F5 terjual 10 ribu unit dalam 24 jam.
 
“Di usia 3 tahun ini Poco Indonesia ingin terus menjadikan Poco sebagai brand yang sanggup menjawab kebutuhan pengguna, berbekal produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem,” tuturnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan