Ajang diskon besar-besaran pada situs ecommerce seluruh Indonesia ini akan berlangsung satu hari, 12 Desember. Sebagai salah satu peserta, Lazada mengatakan bahwa tahun ini mereka agak berbeda.
Sieber menjelaskan, Lazada menargetkan transaksi online pada program promosi Hari Belanja Online Nasional 2015 senilai Rp120 miliar. Sebagai perbandingan, target ini 3 kali lipat lebih tinggi dari Harbolnas 2014, dengan pendapatan 5-10 kali lipat dibanding transaksi harian normal.
“Tidak hanya saat 12 Desember, Lazada akan mengadakan promosi harga selama 3 hari, 10-12 Desember,” ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, dalam diskusi terbatas mengenai sistem keamanan belanja online di kantor Lazada Indonesia, Rabu (21/11/2015).
Hari Belanja Online Nasional 2015 akan berlangsung pada 12 Desember mendatang. Tahun ini, sekitar 137 ecommerce yang berpartisipasi, termasuk beberapa ecommerce asal Tiongkok yang baru masuk ke pasar Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News