Pengguna hanya perlu mengetuk dan menahan jari di layar selama beberapa saat untuk menampilkan garis batas. Garis ini membatasi ruang yang akan diberi sampai delapan filter khusus, mulai dari filter sederhana hingga filter dengan animasi dan suara. Snapchat mengatakan bahwa filter ini akan diperbaharui setiap hari dan dapat diaplikasikan di foto atau video.
Brands akan menyapa pengguna pada minggu perayaan Holloween, dengan harga yang cukup tinggi. Financial Times melaporkan bahwa Snapchat membebankan biaya kepada sponsor sebesar USD450.000 per lensa pada hari normal, sementara pada hari penting sebesar hari dengan perayaan besar seharga USD750.000 per lensa.
Fitur ini menjadi sumber keuntungan keempat Snapchat, setelah Discover, iklan pada halaman beranda harian, dan replay berbayar. Brands dinilai unik, karena tidak hanya menarik perhatian, juga memungkinkan pengguna berekspresi dan terhubung dengan merek melalui cara yang dinamis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id