CFO Snap mengundurkan diri.
CFO Snap mengundurkan diri.

CFO Snap Mengundurkan Diri

Teknologi media sosial snapchat
Ellavie Ichlasa Amalia • 16 Januari 2019 17:17
Jakarta:CFO Snap, Tim Stone mengundurkan diri, menurut dokumen yang Snap serahkan ke SEC.
 
"Tim telah memberikan dampak yang besar dalam waktu yang tidak lama ketika dia bergabung dengan tim kami dan kami sangat berterima kasih atas semua kerja kerasnya," kata CEO Snap, Evan Spiegel dalam sebuah memo yang didapatkan oleh TechCrunch.
 
"Saya tahu kita semua telah diuntungkan oleh fokusnya pada konsumen dan cara dia mendorong kita untuk bekerja sebagai pemilik perusahaan." Ini adalah CFO kedua Snap yang mengundurkan diri dalam waktu 12 bulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tuan Stone telah mengonfirmasi bahwa pengunduran diri ini tidak ada kaitannya dengan persengketaan dengan kami terkait akuntansi, strategi, manajemen, operasi, peraturan, masalah regulasi, atau praktek lainnya," kata General Counsel and Secretary Snap, Michael O'Sullivan.
 
"Hari terakhir Tuan Stone belum ditentukan. Tuan Stone masih akan terus bekerja sebagai Chief Financial Officer untuk membantu mencari pengganti dan mengisi kedudukan selama transisi, termasuk pengumuman hasil finansial pada 2018."
 
Dalam memo Spiegel, dijelaskan bahwa keputusan Stone untuk mengundurkan diri tidak ada kaitannya terkait finansial Snap. Stone sendiri adalah eksekutif Amazon lama yang bergabung dengan Snap ketika Snap menggantikan Drew Vollero sebagai CFO.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif