Apple WWDC 2022 akan digelar secara offline namun dalam jumlah pengunjung terbatas.
Apple WWDC 2022 akan digelar secara offline namun dalam jumlah pengunjung terbatas.

Apple WWDC 2022 akan Dihadiri Peserta Terbatas

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 14 Mei 2022 09:20
Jakarta: Apple mengungkap bahwa ajang Worldwide Developers Conference tahun 2022 ini akan dihelat pada tanggal 6 Juni hingga 10 Juni, dan akan disiarkan secara online. Namun, ajang ini juga akan dapat dihadiri secara langsung, meski dalam jumlah terbatas.
 
Mengutip GSM Arena, sambutan utama Apple WWDC 2022 tetap akan direkam sebelumnya, namun Apple Park di 1 Infinite Loop di Cupertino akan membuka pintunya untuk pengembang dalam jumlah terbatas.
 
Kelompok pengembang dapat menonton sambutan utama bersama teknisi dan desainer Apple. Sejumlah pengembang beruntung harus mendaftar melalui formulir online pada awal pekan, dan Apple kini mulai mengirimkan undangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan dan keamanan Apple, artinya pengunjung harus menyediakan pengujian Covid-19 dengan hasil negatif, namun penggunaan masker opsional.
 
Setelah masuk, pengunjung akan diajak berkeliling pada fasilitas Developer Center baru di Apple Park. Sebelumnya, iPhone 15 akan menjadi iPhone pertama yang akan mengadopsi port USB-C, menggantikan Lightning, seperti yang disampaikan oleh analis Ming-Chi Kuo.
 
Sebagai informasi, Apple telah mengganti port lightning pada sebagian besar perangkat karyanya menjadi USB-C, menyisakan lini iPad entry-level dan AirPods, selain iPhone. iPhone 15 disebut akan mendapatkan berbagai manfaat dari pengadopsian USB-C.
 
Sementara itu, Apple resmi mengumumkan bahwa perangkat pemutar musik ikonik buatannya, yaitu iPod series, pensiun. iPod Touch yang merupakan iPod generasi terakhir dinyatakan tamat, karena Apple tak lagi memproduksi perangkat tersebut.
 
Salah satu pendiri Apple Steve Jobs memperkenalkan perangkat tersebut hampir 21 tahun yang lalu. iPod punya kemampuan legendaris, pemutar kecil yang mudah dioperasikan membantu perusahaan merevolusi cara penjualan musik.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif