Asus ROG Cetra True Wireless.
Asus ROG Cetra True Wireless.

Asus Rilis ROG Cetra True Wireless Earbuds, Harganya?

Cahyandaru Kuncorojati • 07 Juli 2022 09:25
Jakarta: Di momen peluncuran Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro, hadir juga sejumlah aksesori pelengkap ekosistem smartphone gaming tersebut salah satunya adalah di kategori audio. Asus merilis ROG Cetra True Wireless yang merupakan earbud untuk pengalaman gaming terbaik.
 
Sama seperti produk TWS earbud lainnya, Asus ROG Cetra TWS hadir dengan desain housing yang ramping tapi punya desain earbud yang terlihat futuristik dibalut warna hitam dan LED yang akan berkedip warna biru sebagai indikator pairing.
 
Asus ROG Cetra Tru Wireless diklaim punya daya tahan baterai yang secara keseluruhan, termasuk casing atau housing bisa menyediakan penggunaan hingga 27 jam. Pengisian baterai casing bisa dilakukan menggunakan kabel USB-C maupun wireless charging.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Semakin canggih, di sini juga ada fitur fast charging yang bisa menyediakan daya tahan hingga 90 menit untuk pengisian durasi 10 menit. Asus ROG Cetra True Wireless hadir dengan kontrol tombol sentuh yang mudah digunakan serta fitur IPX4 yang membuatnya tahan cipratan air.
 
Di bagian audio, digunakan teknologi 10mm Asus Essence driver yang diklaim bisa menghasilkan kualitas audio yang detil dan tajam. Di sini ada fitur hybrid Active Noise Cancellation yang bisa meredam suara dari luar maupun dalam earbuds. 
 
Di saat bermain game, Asus ROG Cetra True Wireless diklaim punya latensi super rendah sehingga suara dari game yang dihasilkan sangat responsif. Pengguna juga bisa melakukan pengaturan equalizer audio lewat aplikasi ROG Armoury Crate yang terpasang di smartphone.
 
Tidak sampai sini saja, performa dari Asus ROG Cetra True Wireless juga bisa diatur, fokus ke kualitas audio atau daya tahan baterai lewat aplikasi ROG Armoury Crate. Asus Indonesia belum memberikan informasi harga dan ketersediaan di Tanah Air, kemungkinan bakal diperkenalkan bersama Asus ROG Phone 6 saat dirilis di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif