Samsung Galaxy Note 9. (Photo by Jung Yeon-je / AFP)
Samsung Galaxy Note 9. (Photo by Jung Yeon-je / AFP)

Samsung Galaxy Note 10 Rilis 7 Agustus?

Teknologi samsung
Ellavie Ichlasa Amalia • 19 Juni 2019 08:54
Jakarta:Samsung akan memamerkan Galaxy Note 10 dalam acara Unpacked yang diadakan pada 7 Agustus di Barclays Center di Brooklyn, Amerika Serikat, menurut narasumber yang tahu tentang rencana Samsung. Tempat acara ini sama dengan tempat diadakannya acara peluncuran Galaxy Note 9 pada tahun lalu.
 
Mengingat masih ada jeda dua bulan menjelang tanggal peluncuran, tidak tertutup kemungkinan Samsung akan mengganti rencana mereka. Saat ditanya terkait hal ini, Samsung menolak untuk berkomentar, lapor CNET.
 
Lini Galaxy Note tak sepopuler lini Galaxy S. Meskipun begitu, phablet berlayar besar itu memiliki fans tersendiri. Samsung pertama kali memperkenalkan lini Galaxy Note pada 2011. Ini mendorong munculnya tren layar besar pada ponsel. Sekarang, semua perusahaan berlomba-lomba memberikan layar besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Galaxy Note pertama memiliki layar berukuran 5,3 inci. Jika dibandingkan dengan smartphone yang ada sekarang -- seperti Galaxy Note 9 dengan layar 6,4 inci atau iPhone XS Max dengan layar 6,5 inci -- Note pertama terlihat sangat kecil.
 
Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 10 di tengah melambatnya pertumbuhan pasar smartphone. Sementara harga ponsel terus naik, fitur yang tertanam di dalamnya tidak berubah seccara signifikan. Itu membuat para pengguna menggunakan ponsel mereka dalam periode yang lebih lama. Diharapkan, keberadaan jaringan 5G dan ponsel lipat akan membuat pasar smartphone kembali bergairah.
 
Pada Februari, Samsung memperkenalkan ponsel lipat buatannya, Galaxy Fold. Ponsel seharga USD1.980 itu adalah salah satu ponsel lipat pertama yang ada. Sayangnya, sejak peluncuran, Galaxy Fold mengalami berbagai masalah, mendorong Samsung untuk menunda peluncurannya di pasar.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif