ASRock Taichi Razer Edition.
ASRock Taichi Razer Edition.

ASRock dan Razer Berkolaborasi di Motherboard ASRock Taichi

Teknologi teknologi razer hardware asrock
Cahyandaru Kuncorojati • 01 Desember 2020 12:57
Jakarta: Merek ASRock mengumumkan produk terbaru di motherboard kelas high-end dari seri Taichi. Kali ini mereka merilis edisi khusus dari seri tersebut hasil kolaborasi dengan merek aksesori gaming ternama Razer yaitu ASRock Taichi Razer Edition.
 
Ada dua varian yang dirilis dari ASRock Taichi Razer Edition yaitu yang berbasis chipset X570 dan B550. Kedua menargetkan segmen high-end dan mainstream yang mendukung prosesor generasi terbaru AMD, Ryzen 5000 Series.
 
Desainnya memiliki tema Razer Chroma RGB yaitu efek RGB yang hadir di lebih dari 5000 perangkat dan terintegrasi dengan 150 games. Razer juga mengklaim ekosistem kustomisasi RGB buatan Razer ini sudah digunakan oleh lebih dari 15 juta pengguna di dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat senang bisa menghadirkan ASRock Taichi Razer Edition. razer sangat memahami elemen yang dicari oleh gamer dan menghadirkannya di tempat yang sesuai," ujar General manager of Motherboard ASRock, Chris Lee.
 
Pihak AMD sendiri menyambut baik kolaborasi ini karena membuat gamer pengguna prosesor AMD bisa mendapatkan pengalaman utuh dari performa terbaik AMD Ryzen 5000 Series di motheboard ASRock dan tampilan menawan dari efek Razer Chroma RGB.
 
Motherboard ASRock Taichi Razer Edition masih membawa performa unggulan dari seri tersebut. Misalnya, fitur PCIe 4.0, mode oeverclock, Killer WiFi 6 AX1650, dan konekstivitas Killer Ethernet E3100. Semua menjamin performa dan koneksi bermain game tanpa kendala.
 
Belum diketahui tanggal ketersediaan dua produk ini di pasar dan harga banderolnya. Keduanya dimasukan dalam salah satu produk terbaru yang diumumkan Razer di acara Razer Con 2020.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif