Ini alasan lini tablet Samsung Galaxy Tab S7 menjadi perangkat yang wajib Anda miliki.
Ini alasan lini tablet Samsung Galaxy Tab S7 menjadi perangkat yang wajib Anda miliki.

Ini Alasan Samsung Galaxy Tab S7 Wajib Anda Miliki

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 16 Oktober 2020 07:18
Jakarta: Pasar tablet menjadi salah satu pasar perangkat yang mengalami kondisi stagnan sejak awal kemunculannya. Namun pandemi Covid-19 yang terjadi menjadi salah satu momen penting bagi pasar ini akibat peningkatan kebutuhan perangkat guna menunjang aktivitas belajar di rumah.
 
Kondisi saat ini yang mengharuskan banyak pekerja bergantian harus masuk kantor atau bekerja di rumah menjadikan kebutuhan akan suatu alat komunikasi yang lengkap dan nyaman digunakan untuk meningkatkan kreativitas meningkat.
 
Samsung hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Samsung adalah salah satu produsen yang setia dalam memeriahkan pasar perangkat ini, dengan rajin meluncurkan model tablet terbarunya di hampir setiap tahun dalam beberapa tahun terakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keseriusan Samsung menggarap pasar tablet salah satunya diwujudkan dengan meluncurkan tablet premium terbarunya, melalui seri bertajuk Galaxy Tab S7. Ditujukan sebagai perangkat pendukung aktivitas pengguna di rumah, baik bekerja maupun sekolah, ataupun berkreasi, lini Galaxy Tab S7 memboyong sejumlah keunggulan yang menjadikannya perangkat wajib dimiliki pengguna.
 
Salah satunya adalah kemampuan untuk digunakan layaknya PC, sebab lini Galaxy Tab S7 ini juga didukung oleh versi terbaru dari Samsung DeX serta dukungan Book Cover Keyboard.
 
Samsung DeX memungkinkan pengguna memanfaatkan tablet ini untuk membuka dokumen yang tersimpan di perangkat dan menampilkannya di monitor yang terhubung pada jaringan WiFi sama.
 
Sedangkan Book Cover Keyboard memungkinkan pengguna mengetik dengan keyboard fisik, sehingga pengalaman mengetik lebih nyaman, dan dapat menampilkan dokumen di layar secara penuh tanpa harus terbagi dua akibat kemunculan keyboard virtual.
 
Selain itu, tablet Samsung lini Galaxy Tab S7 juga berbekal baterai berkapasitas besar serta dengan daya tahan lama, merupakan salah satu kriteria utama yang wajib dimiliki perangkat guna menunjang aktivitas pengguna.
 
Baterai tablet lini Galaxy Tab S7 mampu bertahan selama sekitar sembilan hingga 11 jam dalam satu kali pengisian baterai. Dan pengguna juga tidak perlu menunggu lama untuk dapat mengisi daya baterai perangkat hingga penuh, sebab lini Galaxy Tab S7 didukung teknologi pengisian daya cepat berdaya hingga 45W.
 
Keunggulan layar Samsung Galaxy Tab S7 juga didukung oleh kehadiran S Pen generasi terbaru, dengan perubahan desain dan peningkatan fungsi, menjadikannya kian mirip dengan pena konvensional. Kehadiran S Pen dengan latensi 9ms ini juga akan mendukung aktivitas corat-coret pengguna, baik untuk menuangkan kreativitas atau sekadar membubuhi dokumen dengan tulisan tangan.
 
Tidak hanya soal desain, latensi lebih rendah dan presisi lebih baik yang ditawarkan S Pen, serta upgrade seperti dukungan suara gesek saat pena digital ini digoreskan di layar turut mendukung suguhan pengalaman penggunaan layaknya pena konvensional.
 
Dukungan kemampuan multitasking pada lini tablet Samsung Galaxy Tab S7 juga menjadikan perangkat ini wajib dimiliki pengguna. Sebab dukungan fitur multi-active windows yang memungkinkan pengguna mengakses hingga tiga jendela sekaligus memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas profesional dan sekolah di rumah.
 
Tidak hanya soal aktivitas profesional dan sekolah, dukungan prosesor premium Qualcomm, yaitu Snapdragon 865+, RAM 6GB dan 8GB serta ruang penyimpanan 128GB dan 256GB ini juga mampu menghadirkan pengalaman bermain game menyenangkan di lini tablet ini.
 
Dukungan spesifikasi ini memungkinkan pengguna memainkan game lebih berat jika dibandingkan dengan perangkat lainnya. Dengan demikian, Samsung Galaxy Tab S7 series menjadi perangkat komplit yang wajib dimiliki konsumen.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif