Pada customer care baru ini, Brother International Sales Indonesia mengombinasikan service center dengan show room. Kombinasi ini diharapkan dapat mempermudah sarana komunikasinya dengan pelanggan, serta mempererat hubungannya dengan pelanggan.
“Dengan pindahnya customer care ini dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen dan juga membantu customer dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik,” ujar Customer Ahmad Noeralam.
Selain itu, pembaruan lokasi dan konsep yang diusung customer care tersebut juga diharapkan Brother Indonesia dapat mempermudah masyarakat Jakarta, untuk mendapatkan pelayanan maksimal dan memberikan solusi tepat bagi permasalahan yang dialami pelanggan.
Brother International Sales Indonesia juga berharap dengan adanya Brother Customer Care ini, para pelanggan dan partner serta konsumen Indonesia, khususnya yang berada di daerah Jakarta, bisa memperoleh pelayanan lebih baik dan selalu mendapat solusi langsung dari pihaknya.
Sementara itu pada bulan Juli lalu, Brother merilis jajaran pemindai dokumen terbarunya, terdiri dari empat perangkat yang ditujukan untuk penggunaan skala bisnis dan kantoran. Keempat scanner dokumen kelas bisnis terbaru Brother kali ini adalah ADS-2400N, ADS-2800W, ADS-3000N, dan ADS-3600W.
Selain mesin pemindai, Brother juga merilis printer mono laser di Indonesia, yang juga menyasar konsumen kelas bisnis dan kantoran. Enam varian printer tersebut adalah HL-5100DN, HL-6200DW, HL-6400DW, DCP-6500DN, MFC-5900DW, dan MFC-L6900DW.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id