Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 6 Oktober 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 6 Oktober 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Stadia hingga CD Projekt Red

Lufthi Anggraeni • 07 Oktober 2022 08:57
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
Stadia, Layanan Google yang Umurnya Pendek
Beberapa waktu lalu nama Stadia atau Google Stadia sempat ramai di internet, salah satu produk Google di industri game tersebut akan ditutup setelah beroperasi tiga tahun. 
 
Umurnya sangat pendek untuk sebuah layanan yang menargetkan sektor game yang sedang bertumbuh, bahkan pesaingnya masih sedikit. Apa itu Google Stadia?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Stadia, Layanan Google yang Umurnya Pendek” di sini.
 
Skor AnTuTu Sering Dipakai Buat Adu Kencang Smartphone, Gunanya?
Di setiap peluncuran hape atau smartphone biasanya pihak merek akan memperlihatkan presentasi yang dilengkapi dengan angka skor AnTuTu. Tidak hanya itu, di internet juga banyak ditemukan rumor mengenai skor AnTuTu sebuah smartphone yang baru akan dirilis.
 
Banyak dari Anda yang bukan merupakan penggemar gadget bingung, apa itu skor AnTuTu? Sebelum membahas angka skor AnTuTu kita akan membahas lebih dulu mengenai nama AnTuTu tersebut.
 
Baca “Skor AnTuTu Sering Dipakai Buat Adu Kencang Smartphone, Gunanya?” di sini.
 
CD Projekt Red Siapkan Proyek Game Cyberpunk dan The Witcher Terbaru
Kabar menggembirakan datang dari publisher game ternama CD Projekt Red. Di sebuah rapat dengan investor mereka, CD Projekt Red mengumumkan sejumlah proyek game dari franchise The Witcher dan Cyberpunk.
 
Informasi ini juga sudah dibagikan secara resmi lewat akun Twitter mereka. Pada franchise The Witcher disiapkan tiga proyek. CD Projekt Red merilis codename berupa Project Polaris, Project Sirius, dan Project Canis Majoris. Ketiganya akan mengembangkan kesuksesan dari game The Witcher 3: Wild Hunt.
 
Baca “CD Projekt Red Siapkan Proyek Game Cyberpunk dan The Witcher Terbaru” di sini.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif