Vivo V21 5G.
Vivo V21 5G.

Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V21 5G

Cahyandaru Kuncorojati • 25 Mei 2021 10:11
Jakarta: Vivo mengumumkan smartphone terbarunya dengan membawa inovasi kemampuan kamera yang pertama di Indonesia. Mereka merilis Vivo V21 5G yang mengusung slogan Dual OIS Night Camera, apa artinya?
 
OIS atau Optical Image Stabilization sendiri merupakan teknologi berbasis hardware di kamera yang membuat kemampuan untuk merekam video lebih stabil dan minim getaran yang sehingga kualitas rekaman video lebih bagus.
 
Kemampuan Dual OIS yang dimaksud di Vivo V21 5G adalah hadirnya teknologi OIS di kamera belakang maupun kamera depan. Saat ini OIS hanya bisa dijumpai di kamera belakang saja makanya Vivo V21 5G diklaim sebagai satu-satunya yang menawarkan front OIS camera.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Teknologi OIS di kamera depan Vivo V21 5G memadukan teknologi micro electro mechanical system atau MEMS dan sensor gyroscope. Tidak hanya itu kamera depan smartphone ini juga dibekali kemampuan Night Camera yang didukung dua LEF flash.
 
Vivo V21 5G memiliki desain yang serupa dari pendahulunya yaitu Vivo V20 tapi dengan peningkatan spesifikasi dan fitur. Vivo V21 5G menggunakan panel layar AMOLED ukuran 6,44 inci dan resolusi Full HD Plus refresh rate 90Hz.
 
Di bagian belakang terdapat tiga kamera belakang dengan kemampuan 64MP+8MP+2MP yang ditaruh pada bingkai atau frame persegi. Kamera depannya menyediakan kemampuan 44MP yang disajikan dalam bentuk waterdrop di bagian atas layar.
 
Di spesifikasi Vivo V21 5G digunakan chipset MediaTek Dimensity 800U 5G. Kapasitas RAM yang ditawarkan adalah 8GB dengan memori internal 128GB. Smartphone ini mendukung teknologi untuk memanfaatkan ruang memori internal dan menyediakan kapasitas RAM tambahan hingga 3GB.
 
Di kapasitas baterai ada ukuran 4.000 mAh dengan pengisian cepat daya 33W. Vivo V21 5G memiliki pemindai sidik jari di layar atau in-screen fingerprint. Smartphone ini dibanderol Rp4,8 juta.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif