Direktur Sales & Marketing Global Divisi Notebook MSI Derek Chen.
Direktur Sales & Marketing Global Divisi Notebook MSI Derek Chen.

MSI Perkenalkan Laptop Bisnis Pertamanya

Teknologi teknologi msi
Lufthi Anggraeni • 15 September 2020 16:51
Jakarta: Melalui gelaran acara virtual, MSI mengumumkan kehadiran lini laptop terbaru karyanya, yang juga menandai kehadirannya di pasar laptop bisnis. Seri Bisnis dan Produktivitas ini menyasar konsumen di segmen bisnis dan juga profesional.
 
Seri Bisnis dan produktivitas MSI termasuk seri Summit dengan orientasi bisnis dan diklaim sebagai salah satu laptop pertama dengan dukungan prosesor Intel generasi ke-11.
 
Prosesor tersebut diklaim mampu meningkatkan produktivitas pengguna, dan sesuai dengan tren bekerja jarak jauh akibat pandemik Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tahun 2020 adalah tahun yang penuh dengan tantangan, tetapi juga datang dengan peluang baru. Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan lini pertama kami untuk laptop bisnis dan produktivitas yang memiliki berbagai fitur dan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang terus berubah,” ujar Direktur Sales & Marketing Global Divisi Notebook MSI Derek Chen.
 
Selain Summit, jajaran laptop bisnis dan produktivitas baru MSI ini juga terdiri dari seri Prestige dan Modern. Rangkaian laptop dengan dukungan prosesor Intel generasi ke-11 ini diklaim mampu menyuguhkan produktivitas, performa dan efisiensi yang dioptimalkan untuk bisnis dan beragam pengguna.
 
Seluruh jajaran laptop bisnis MSI juga disebut dirancang sesuai dengan kebutuhan pebisnis, profesional, dan perusahaan, sekaligus dimaksudkan untuk meminimalisir berbagai masalah yang umum ditemukan. Portabilitas dan performa pada perangkat ini juga disebut telah ditingkatkan via prosesor Intel® Generasi ke-11 terbaru dan Intel® iRIS Xe.
 
Laptop di seri Summit ini berbalut sasis aluminium tipis dengan ketahanan standar militer, serta TPM 2.0 untuk keamanan tingkat tinggi dan menjamin dokumen bisnis perusahaan tetap aman terjaga. Seri Summit hadir dalam dua model.
 
Model tersebut yaitu Summit B dengan masa pakai baterai lebih dari 10 jam dengan form-factor ultra portabel, serta Summit E dengan grafis khusus tambahan dan kamera inframerah untuk proses identifikasi wajah melalui Windows Hello.
 
Sementara itu, Prestige 14 Evo diklaim sebagai laptop pertama dengan sertifikasi Intel Evo dan didukung oleh prosesor Generasi ke-11. MSI juga menyampaikan sekilas informasi terkait MSI Summit E13 Flip yang akan dirilis dalam waktu dekat.
 
Perangkat ini disebut MSI hadir dengan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat, dan menggabungkan fungsionalitas laptop berkat kenyamanan yang dihadirkan oleh mode tablet dari MSI Summit E13 Flip ini.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif