Berdasarkan informasi spesifikasi terbaru, UMi Zero 2 tidak akan berbekal layar sekunder E-Ink.
Berdasarkan informasi spesifikasi terbaru, UMi Zero 2 tidak akan berbekal layar sekunder E-Ink.

Bocoran Spesifikasi UMi Zero 2 Beredar, Layar E-Ink Absen

Lufthi Anggraeni • 28 Desember 2015 11:51
medcom.id: Informasi baru terkait dengan spesifikasi smartphone UMi Zero 2 beredar. Berdasarkan informasi tersebut, UMi Zero 2 tidak akan berbekal layar sekunder E-Ink.
 
Oktober lalu, beredar rumor spesifikasi yang menyebut smartphone ini akan dibekali dengan layar sekunder di bagian belakang unit. Namun, UMi dilaporkan berubah pikiran dan memilih untuk menghilangkan layar tersebut serta membalut bagian belakang dengan casis kulit.
 
UMi Zero 2 dilaporkan akan dilengkapi dengan layar Super AMOLED Quad HD 5,2 inci, dan didukung oleh prosesor MediaTek Helio X20, RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 64GB. Zero 2 juga disebut akan berbekal kamera belakang ganda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa situs memperkirakan absennya layar sekunder pada informasi spesifikasi terbaru UMi Zero 2 sebagai cara UMi untuk menghadirkan versi lain dari Zero 2.
 
Ditujukan untuk konsumen kelas menengah atas, ponsel cerdas terbaru UMi ini dikabarkan akan dipasarkan dengan harga USD299. Sementara, jika UMi benar-benar akan meluncurkan versi berlayar ganda, versi ini diperkirakan akan ditawarkan dengan harga sedikit lebih tinggi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif