Begini Cara Blibli Supaya Diminati Masyarakat
SVP Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar menyerahkan hadiah kepada Hadi Soetanto (Jakarta) pemenang Mobil Mitsubishi Xpander.
Jakarta: Blibli.com kembali mengapresiasi pelanggan setia mereka lewat program My Big Wish Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpi. Ini merupakan program belanja sekaligus mewujudkan impian para pelanggan di awal dengan beragam hadiah.

Berlokasi di kantor Jakarta Pusat, hari ini 16 Mei 2018 Blibli.com kembali menyerahkan beberapa hadiah sebagai kelanjuntan dari program di kuartal pertama di 2018 dan kini memasuki kuartal kedua 2018. 

Sesuai dengan judul programnya, Blibli.com menyerahkan hadiah yang berupa harapan di tahun 218, yaitu Piala Dunia FIFA World Cup di Rusia, mobil baru, paket liburan sepanjang tahun dan paket berlibur bersama pasangan. 


"Blibli.com memanfaatkan momentum awal tahun, dimana para pelanggan memiliki harapan-harapan baik di tahun baru," ungkap SVP Marketing Blibli I Gusti Ayu Fadjar.

Salah satu pelanggan Blibli yaitu Indra Hasibuan (Pekanbaru) keluar sebagai pemenang hadiah nonton final Piala Dunia FIFA World Cup di Rusia secara langsung bekerja sama dengan VISA Indonesia. 

Selain Indra, ada Alexander Ciptadi Sutedjo (Jakarta) menjadi pemenang hadiah nonton semifinal Piala Dunia FIFA World Cup di Rusia. Paket ini mulai dari tiket menonton, pesawat, hotel, tur Rusia dan masing-masing berlaku untuk dua orang.

Kemudian ada lagi Hadi Soetanto (Jakarta) pemenang Mobil Mitsubishi Xpander, Susanto (Jakarta) pemenang 1 Paket Liburan Sepanjang Tahun, Nofi Setiyoningsih (Jawa Timur) pemenang 1 Paket Liburan Pasangan ke Singapura yang merupakan beberapa pemenang dari puluhan pemenang undian My Big Wish.

Menurut Ayu, program pemasaran kreatif berorientasi pada pelanggan menjadi kiat agar e-commerce menjadi destinasi belanja online pilihan masyarakat.

Program My Big Wish Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpimu adalah upaya memberi kebahagiaan di awal tahun bagi pelanggan. Berlanjut pada momentum bulan suci Ramadan mengajak pelanggan untuk mengikuti  #BagiBagiKebahagiaan melalui program belanja Kebaikan Ramadhan yang berlangsung antara 23 April  23 Juni 2018.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.