Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Infinity War
Gambar Galaxy A8+ edisi terbatas.
Jakarta: Samsung merilis Galaxy A8+ edisi khusus Avengers: Infinity War. Perusahaan asal Korea Selatan itu menyebutkan, edisi khusus tersebut tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 500 unit. Ponsel tersebut hanya bisa dibeli ketika film buatan Marvel Studios itu tayang di bioskop. 

IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, alasan mereka merilis edisi khusus Infinty War adalah untuk mendekatkan diri dengan generasi milenial.

"Kolaborasi dengan Disney Indonesia adalah salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan mereka," kata Semidang. 




Galaxy A8+ hadir dalam kotak eksklusif yang berisi kartu logam berlapis emas dengan nomor 1-500, enam batu Infinity yang ada pada Infinity Gauntlet dan Galaxy A8+ berwarna biru.

Ponsel buatan Samsung ini menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi HD. Galaxy A8+ ini dihargai Rp7.499.000 dan dapat dipesan mulai 30 April besok hingga 6 Mei mendatang. 

Samsung bukanlah satu-satunya perusahaan yang meluncurkan edisi khusus Infinity War. Sebelum ini, Acer juga meluncurkan tiga laptop edisi terbatas dengan tema Captain America, Iron-Man dan Thanos. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.