MPPA menggandeng JD.ID sebagai upaya memperkuat strategi omni-channel O2O perusahaannya.
MPPA menggandeng JD.ID sebagai upaya memperkuat strategi omni-channel O2O perusahaannya.

Matahari Gandeng JD.ID Perkuat Ekosistem O2O

Teknologi teknologi JD.ID
Lufthi Anggraeni • 06 Mei 2021 13:14
Jakarta: Menjelang Idul Fitri di tengah perayaan Ramadhan, serta di tengah situasi Covid-19 saat ini, PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mengumumkan komitmennya terus memperkuat strategi omni-channel O2O via berkolaborasi dengan JD.ID.
 
Kemitraan tersebut ditujukan untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di JD.ID, dengan memungkinkan MPPA untuk menempatkan Toko Virtual Resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JD.ID.
 
Dengan demikian, baik JD.ID dan MPPA dapat memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berbelanja berbagai macam produk segar berkualitas serta produk rumah tangga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mulai tanggal 5 Mei, MPPA dan JD.ID menyebut bahwa terdapat 30 toko di Jabodetabek yang siap mendukung kolaborasi ini. MPPA menyebut akan menambah jumlah toko secara nasional ke dalam platform JD.ID sepanjang tahun 2021 ini.
 
Selain itu, MPPA juga menegaskan akan terus meningkatkan penawaran online organik via fitur Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce sebagai solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19.
 
Hal ini juga menjadi tanggapan MPPA terhadap tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi konsumen. Dengan Toko Virtual Resmi MPPA di JD.ID ini, pelanggan kini memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, groseri, kebutuhan rumah tangga di kemudahan situs web dan aplikasi JD.ID.
 
MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online. Sementara itu untuk merayakan peluncuran kolaborasi ini, MPPA dan JD.ID memberikan potongan harga sebesar 10 persen untuk konsumen online.
 
Potongan harga ini diberikan untuk seluruh produk namun dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan dapat dinikmati hingga tanggal 18 Mei 2021 mendatang. 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif