Gambar bocoran dari Samsung Galaxy S10. (Evan Blass)
Gambar bocoran dari Samsung Galaxy S10. (Evan Blass)

Muncul Foto Bocoran Samsung Galaxy S10

Teknologi samsung
Ellavie Ichlasa Amalia • 04 Januari 2019 13:58
Jakarta:Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy S10 dua bulan lagi. Sekarang, muncul gambar bocoran dari ponsel itu. Leaker ternama Evan Blass mengunggah foto bocoran Galaxy S10 di Twitter.
 
Foto tersebut menunjukkan ponsel dengan desain yang hampir sepenuhnya layar. Pada bagian kanan atas, Anda akan melihat lubang kamera. Ponsel ini memiliki bezel tipis pada sisi-sisinya, meski bezel pada bagian bawah sedikit lebih tebal, lapor The Verge.

Blass mengatakan bahwa foto ini adalah versi standari dari Galaxy S10. Samsung diduga juga akan meluncurkan model dengan harga lebih murah dan model yang kompatibel dengan jaringan 5G.
 
Biasanya, perusaahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan smartphone Galaxy S baru pada akhir Februari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung sempat kukuh untuk tidak menggunakan desain poni yang digunakan oleh hampir semua manufaktur smartphone pada tahun lalu.
 
Namun, belum lama ini, Samsung menunjukkan beberapa desain layar baru untuk smartphone generasi berikutnya. Semua desain ponsel itu memiliki poni atau potongan lubang pada bagian atasnya.
 
Foto bocoran Galaxy S10 ini menunjukkan desain layar Infinity-O. Sebelum ini, Samsung telah meluncurkan Galaxy A8s, yang juga memiliki desain serupa.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif