ASUS Max Pro M2.
ASUS Max Pro M2.

ASUS Pastikan Max Pro M2 tak Jadi Ponsel Gaib

Teknologi asus
Ellavie Ichlasa Amalia • 13 Desember 2018 17:39
Jakarta:ASUS baru saja meluncurkan ZenFone Max Pro M2 pada 11 Desember lalu.
 
Selama ini, salah satu masalah ASUS adalah kekurangan suplai, membuatnya sulit untuk didapatkan. Alhasil, ponsel ASUS mendapatkan julukan sebagai ponsel "gaib".
 
Untuk Max Pro M2, ASUS berjanji bahwa masalah itu tidak lagi terjadi. ZenFone Max Pro M2 akan tersedia di 12 toko yang telah ditunjuk ASUS. Keduabelas toko itu tersedia di berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Semarang, Surabaya, hingga Pekanbaru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak ada lagi istilah smartphone gaib," kata Regional Directur ASUS South East Asia, Jimmy Lin.
 
"Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu, kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline ASUS."
 
Max Pro M2 akan tersedia mulai tanggal 14 Desember pukul 10. Dua belas toko itu adalah Duta Ponsel di Pekanbaru, Maxx Mobile di Jambi, Goeboek Imut Expo di BEC 2, Sinar Mas Selular di Semarang, Hartono Mobile di Surabaya, Cellular World di Denpasar, Deltasindo Sagita Mandiri di Jayapura, Surya Phone di Samarinda, Rappang Cellular di Bekas, Prima Phone di Jakarta Pusa, Aries Cell di Jakarta, dan ASUS Exclusive Store di Medan.
 
Muncul sebagai penerus Max Pro M1, Max Pro M2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang lebih baik dari Snapdragon 636 pada pendahulunya.
 
Selain itu, ia memiliki layar Full HD. Satu kesamaan antara Max Pro M2 dan Max Pro M1 adalah baterainya yang berdaya 5.000 mAh. ASUS mengklaim, ponsel ini akan dapat bertahan selama 10 jam.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif