Snapchat merilis lensa untuk anjing, mendampingi lensa untuk kucing yang telah dirilisnya pada November lalu.
Snapchat merilis lensa untuk anjing, mendampingi lensa untuk kucing yang telah dirilisnya pada November lalu.

Snapchat Tambahkan Lensa untuk Anjing

Teknologi snapchat
Lufthi Anggraeni • 27 Desember 2018 10:02
Jakarta: Snapchat mengunggulkan lensa yang memungkinkan pengguna tampil dengan hiasan telinga dan hidung anjing. Kini, Snapchat memperkenalkan lensa baru yang secara spesifik dihadirkan untuk anjing.
 
Lensa yang resmi diciptakan secara spesifik untuk wajah anjing telah tersedia di Snapchat, artinya pengguna dapat memotret atau merekam video hewan peliharaan mereka dan menghias wajah hewan tersebut dengan hiasan unik.
 
Sementara itu, lensa khusus untuk anjing ini bukanlah upaya pertama Snapchat dalam memanjakan pecinta hewan peliharaan sekaligus pengguna jejaring sosial karyanya. Snapchat pertama kali meluncurkan lensa khusus untuk kucing pada bulan November lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, tersedia sejumlah filter untuk hewan peliharaan anjing pengguna, ditampilkan Snapchat melalui video promosi yang diunggah ke saluran YouTube resminya. Snapchat juga dilaporkan tengah mengembangkan lebih banyak lensa khusus lainnya.
 

 
Hal tersebut berarti, Snapchat akan menghadirkan cara baru untuk mengabadikan momen hewan peliharaan kesayangan penggunanya di masa mendatang. Pengguna Snapchat telah dapat memanfaatkan lensa khusus anjing ini setelah melakukan update pada aplikasi.
 
Sebelumnya dalam menyambut akhir tahun 2018, Snapchat meluncurkan fitur terbaru bertajuk Year End Story pada aplikasi versi Android dan iOS. Fitur ini dirancang untuk merayakan berbagai emosi, acara, dan konten yang direkam di Snap dan disimpan ke fitur Memories sepanjang tahun 2018.
 
Sementara itu, Spectacles generasi ketiga akan berbekal dua kamera berkemampuan merekam video. Hal ini berbeda dengan dua generasi pertama Spectacles yang hanya dibekali dengan satu kamera.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif