LG merilis stiker AR baru bertema Natal untuk smartphone unggulannya, V40 ThinQ.
LG merilis stiker AR baru bertema Natal untuk smartphone unggulannya, V40 ThinQ.

LG Rilis 10 Stiker Bertema Natal untuk V40 ThinQ

Teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 25 Desember 2018 11:15
Jakarta: LG baru saja mengumumkan perilisan 10 stiker Augmented Reality (AR) baru untuk smartphone unggulannya, V40 ThinQ. Stiker AR bertema Natal ini harus diunduh terlebih dahulu dari aplikasi LG SmartWorld sebelum dapat digunakan.
 
Berkat lima kamera yang mendukung LG V40 ThinQ dengan fitur seperti Cine Short, Backdrop, 3D Light Effect, Makeup Pro dan My Avatar, pengguna dapat menghasilkan foto terbaik mereka, dan menambahkan efek unik menggunakan stiker AR baru tersebut.
 
Seluruh foto yang dihasilkan dan dikustomisasi dengan stiker AR akan dapat dibagikan kepada rekan dan keluarga. Selain itu, foto juga dapat dibagikan ke jejaring media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


LG bukan perusahaan smartphone pertama yang merilis stiker AR eksklusif untuk produk unggulannya. Google dan Facebook juga telah terlebih dahulu merilis stiker AR karya mereka, meski baru didukung oleh sejumlah smartphone terbatas seperti LG.
 
Sementara itu, Samsung dan Disney baru-baru mengumumkan kerja sama untuk merilis rangkaian AR Emoji untuk Galaxy S9 dan S9+, serta Galaxy Note 9. Sebelumnya, LG mengumumkan dua anggota terbaru dari lini LG Gram sebelum CES.
 
Salah satunya adalah laptop dengan layar 17 inci sementara satu lainnya adalah perangkat 2-in-1 dengan layar 14 inci. Keduanya akan diluncurkan pada tahun depan dan diklaim bahwa Gram 17 akan menjadi laptop 17 inci paling ringan di pasar dengan bobot 1.340 gram.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif