Colorful iGame RTX 2070 Neptune OC.
Colorful iGame RTX 2070 Neptune OC.

Colorful Rilis RTX 2070 Versi Liquid Cooler

Teknologi hardware colorful
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Januari 2019 13:55
Jakarta: Colorful mengumumkan kartu grafis iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC, yang mengunggulkan sistem pendingan Neptune.
 
iGame RTX 2070 Neptune OC merupakan kartu grafis dengan sistem pendingin berbasi cairan atau liquid cooler. Colorful menyebut telah melakukan pembaruan pada teknologi sistem pendingin tersebut.
 
Colorful mengintegrasikan komponen radiator 240mm yang mendukung performa oveclocking dari GPU NVIDIA RTX 2070 sambil tetap bekerja dengan tingkat kebisingan senyap. Radiator ini didesain low resistance dengan flow rate lebih tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Komponen pompanya disebut mampu memberikan 115 persen tekanan statis dibandingkan pompa tradisional. Di sekeliling pendingin tersebut terdapat dua pipa FEP yang kuat, fleksibel untuk lebih memudahkan pemasangan sekaligus dibalut dengan tampilan premium.
 
Kipas pendingin dengan model Air Balance rancangan Colroful diklaim memberikan tekanan aliran udara optimal dan mampu mecinptakan aliran udara pembuangan melalui ventilasi sirip radiator.
 
Mengingat performa dari GPU NVIDIA RTX 2070 yang tertanam dibuat mendukung performa overclocking,Colorul juga menyebut memiliki komponen terbaik untuk iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC.
 
Colorful menyebutkan menggunakan komponen kapasitor Hi-C yang dikenal dengan daya tahan dan usianya yang panjang dibandingkan kapasitor solid-state tradisional.
 
Selain itu, juga terdapat fitur modul daya DrMOS yang memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif