Honor mengaku berencana untuk menghadirkan ponsel unggulannya di Indonesia pada bulan Juni.
Honor mengaku berencana untuk menghadirkan ponsel unggulannya di Indonesia pada bulan Juni.

Honor Janji Boyong Ponsel Premium di Pertengahan 2019

Teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 28 Februari 2019 09:28
Jakarta: Resmi mengumumkan dua smartphone terbaru pertamanya di Indonesia pada tahun 2019 ini, Honor mengaku memiliki rencana untuk memboyong perangkat unggulannya ke pasar Indonesia pada tahun ini.
 
“Kami berencana meluncurkan perangkat flagship kami sekitar bulan Juni atau Juli mendatang,” ujar President Director Honor Indonesia Justin Li.
 
Li menyebut Honor akan memboyong sekitar tiga perangkat unggulannya ke Indonesia, meski enggan membocorkan seri yang akan diboyong. Li sempat menyebut nama Honor 20 saat menjawab pertanyaan dari media, namun enggan mengonfirmasikan secara lebih lanjut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada penjelasan selanjutnya, Li menyebut akan menghadirkan smartphone Honor seri V pada tahun 2020 mendatang.
 
Sementara itu disinggung soal jumlah produk yang akan dihadirkan di Indonesia, Li mengungkap Honor berencana untuk meluncurkan enam produk selama tahun 2019, dua di antaranya adalah Honor 10 Lite dan Honor 8A yang baru saja diumumkan.
 
Namun, jumlah produk yang akan diluncurkan Honor di pasar Indonesia ini disebut masih dalam mengalami perubahan.
 
Selain itu, Honor menyebut masih mengusung target yang sama untuk tahun 2019 ini, yaitu menjadi produsen smartphone terbesar ketiga di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun.
 
Untuk saat ini, Honor mengaku tengah terfokus dalam memperkenalkan produk karyanya kepada konsumen target di Indonesia. Sementara itu, Honor mengumumkan sejumlah pencapaiannya di Indonesia, salah satunya jumlah smartphone karyanya yang diaktifkan selama tahun 2018 meningkat sebesar 70 persen pada Q4 2018, jika dibandingkan dengan Q2.
 
Selain itu, tingkat pengetahuan masyarakat terhadap merek Honor disebut Li meningkat sebesar 27 persen dalam kurun waktu sekitar satu tahun, dari 20 persen pada bulan Januari 2018, menjadi 47 persen pada bulan Februari 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif