ASUS ROG Strix GeForce GTX 1650.
ASUS ROG Strix GeForce GTX 1650.

ASUS Punya Tiga VGA NVIDIA GeForce GTX 1650

Teknologi asus hardware vga
Cahyandaru Kuncorojati • 25 April 2019 10:17
Jakarta:ASUS mengumumkan tiga kartu grafis terbaru mereka yang berbasis NVIDIA GeForce GTX 1650. Di antaranya adalah ASUS ROG Strix, ASUS Dual, dan ASUS Phoenix. Semuanya mengadopsi GPU yang sama, dengan performa dan keunggulan yang berbeda.
 
Seri ASUS ROG Strix GeForce GTX 1650 hadir dengan desain khas VGA ASUS ROG Strix lainnya. Di seri ini tersedia dua kipas pendingin dengan paten desain ASUS Wingblade dengan teknologi 0db yang hanya bekerja di suhu tertentu.
 
Fitur teknologi 0db diklaim membuat sistem pendingin bekerja efisien dengan suara senyap. Dukungan lainnya adalah penggunaan heatsink ukuran besar DirectCU II yang memastikan sistem pendinginnya sempurna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ASUS ROG Strix GeForce GTX 1650 ini mendukung performa overclocking,sehingga di dalamnya kompatibel dengan software ASUS GPU Tweak. Varian ini hadir dalam tiga seri yang dibedakan dari performa boost clock speed.
 
ASUS Punya Tiga VGA NVIDIA GeForce GTX 1650
 
ASUS Dual GeForce GTX 1650 mengandalkan kemampuan kipas pendinginnya dengan fitur dust-resistant serta daya tahan komponennya. Produk ini diciptakan dengan teknologi Auto-Extreme Technology dan pengujian 144 jam yang membuktikan daya tahan seri ini.
 
Tidak ketinggalan dengan daya tahan yang panjang dan sistem pendingin maksimal, ASUS Dual GeForce GTX 1650 juga mendukung mode overclocking di ASUS GPU Tweak. Kemudian beralih ke varian ketiga adalah seri ASUS Phoenix GeForce GTX 1650.
 
ASUS Phoenix GeForce GTX 1650 hadir dengan form factor satu kipas pendingin. Hal ini membuat ukurannya compact untuk PC dengan sasis kecil namun tetap menginginkan performa VGA terkini. Produk ini cocok untuk pemula yang ingin merakit PC Gaming atau sekadar upgrade dari spesifikasi lawas.
 
ASUS Punya Tiga VGA NVIDIA GeForce GTX 1650
 
ASUS Indonesia tidak menyebutkan berapa harga kisaran seluruh produk VGA ASUS GeForce RTX 1650 di pasar. Di luar negeri, NVIDIA menyebutkan bahwa harga jual produk dengan teknologi VGA terbarunya tersebut dimulai dari Rp2 juta.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif