Admin Apple Music kedapatan mengunggah konten promosi platformnya via Twitter versi Android.
Admin Apple Music kedapatan mengunggah konten promosi platformnya via Twitter versi Android.

Apple Gencar Promosi Music via Android

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 19 Desember 2018 12:07
Jakarta: Beberapa minggu lalu, Samsung beberapa kali diketahui menggunakan iPhone untuk mempromosikan smartphone karyanya di Twitter. Kini, tindakan serupa juga dilakukan Apple untuk mempromosikan produknya.
 
Pada awal bulan November lalu, Ariana Grande mengunggah tweet terkait dengan album Christmas & Chill EP miliknya. Akun resmi Apple Music membalas unggahan Grande tersebut dengan tautan ke album di layanannya.
 
Youtuber bernama Marques Brownlee menemukan bahwa tweet Apple Music tersebut diunggah dengan menggunakan aplikasi Twitter versi Android. Sejumlah masyarakat berpendapat bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini mengingat Apple Music juga tersedia untuk diunduh di perangkat bersistem operasi Android. Meskipun demikian, insiden admin akun Apple resmi menggunakan perangkat Android dan bukan Apple, untuk mempromosikan produknya ini dinilai sedikit memalukan.
 
Penilaian tersebut juga didorong fakta terkait upaya yang digelontorkan Apple untuk menjaga citra di mata konsumennya. Apple tidak menggunakan ponsel Android untuk mempromosikan iPhone terbarunya.
 
Sebelumnya, Apple dilaporkan mempekerjakan Andrew Kim, yang pernah bekerja di Tesla dan Microsoft, sebagai bagian dari tim desain.
 
Keputusan Apple untuk mempekerjakan Kim dan merekrut beberapa pekerja Tesla memunculkan dugaan bahwa Apple kembali mencoba untuk mengembangkan mobil buatannya sendiri.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif