Video berdurasi singkat menampilkan smartphone lipat generasi selanjutnya Oppo, Find N2 Flip, beredar di Weibo.
Video berdurasi singkat menampilkan smartphone lipat generasi selanjutnya Oppo, Find N2 Flip, beredar di Weibo.

Video Bocorkan Oppo Find N2 Flip Beredar

Lufthi Anggraeni • 03 Desember 2022 09:35
Jakarta: Upaya pertama Oppo memasuki ranah kategori perangkat layar lipat telah dilakukan hampir satu tahun lalu melalui Find N. Perangkat ini diumumkan pada perhelatan tahunan Oppo lalu, yaitu Oppo Inno Day.
 
Rumor yang beredar menyebut bahwa penerus perangkat tersebut akan diungkap pada ajang Inno Day 2022 pada akhir bulan Desember ini, dan diperkirakan akan bergabung dengan perangkat lain di ranah smartphone layar lipat.
 
Mengutip GSM Arena, perangkat yang diperkirakan akan mengusung nama Oppo Find N2 Flip itu muncul dalam video hands-on berdurasi singkat di platform jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo, menjadi penampilan pertama dari perangkat yang dirumorkan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Serupa perangkat uji coba lain yang belum dirilis, Oppo Find N2 Flip dilapisi sasis pelindung umum. Pada video tersebut, terlihat layar bagian dalam berukuran cukup luas dengan lubang di bagian layar atas sebagai lokasi penyematan kamera depan 32MP.
 
Oppo Find N2 Flip ini dirumorkan mengusung layar lipat berukuran 6,8 inci, dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di sisi kanan bodi, berdampingan dengan tombol volume. Sementara itu, layar eksternal smartphone ini disebut akan mengusung ukuran lebih besar dibandingkan dengan ponsel lipat bergaya serupa lainnya.
 
Rumor yang beredar mengindikasikan bahwa layar bagian luar perangkat ini akan berukuran 3,26 inci, dan Oppo diprediksi akan menambahkan banyak opsi kustomisasi serta menggunakan sasis yang mampu memanfaatkan ukurannya.
 
Selain itu, ponsel cerdas ini juga berbekal dua kamera di bagian luar bodi, tersemat di sebelah layar eksternal. Kamera tersebut diprediksi akan menggunakan sensor Sony IMX766 50MP dan lensa ultrawide Sony IMX355 8MP.
 
Rumor yang sebelumnya beredar mengindikasikan bahwa Oppo Find N2 Flip akan didukung chipset Dimensity 9000+ dan berbekal baterai berkapasitas 4.300mAh dengan dukungan teknologi fast charging 44W.
 
Leakster Ice Universe juga turut menanggapi rumor tersebut setelah video tersebut beredar, dan menginformasi bahwa Oppo Find N2 Flip akan dipasarkan di luar Tiongkok.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif