Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition.
Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition Rayakan HUT ke-77 RI

Lufthi Anggraeni • 15 Agustus 2022 17:44
Jakarta: Memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, dengan dukungan aksesori dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana.
 
"Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka," ujar Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng.
 
Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device untuk self-expression yang ditawarkan dalam jumlah terbatas, dalam balutan warna merah dan putih. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain desain istimewa, Samsung turut mengunggulkan berbagai fitur yang membekali Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, salah satunya adalah sensor kamera kelas unggulan yang diklaim mampu menyuguhkan performa dengan akurasi lebih tinggi.
 
Samsung turut mengunggulkan fitur Flex Cam 12MP padaGalaxy Z Flip4 5G, diklaim hadir dengan inovasi kamera yang beda dari yang lain. Selain Cover Screen dan Flex Mode yang telah diusung generasi pendahulunya, Samsung turut memungkinkan pengguna Galaxy Z Flip4 5G untuk melakukan face unlock, membalas pesan, hingga menelepon langsung dari Cover Screen.
 
Sedangkan Flex Mode memungkinkan pengguna untuk menekuk perangkat sesuai dengan kebutuhan angle dan meletak Galaxy Z Flip4 5G di berbagai lokasi yang sesuai saat ingin memotret atau merekam video.
 
Kamera Samsung Galaxy Z Flip4 juga dilengkapi dengan fitur Quick Shot dari cover screen, dan memotret diri dengan berbagai rasio gambar.
 
Samsung Electronics Indonesia juga mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama IKAT Indonesia by Didiet Maulana, melalui aksesori untuk melengkapi Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition.
 
Samsung menawarkan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition secara terbatas dengan harga sebesar Rp15.499.000 via program pre-order dari tanggal 10 Agustus hingga 1 September 2022 mendatang, pukul 20.00 WIB.
 
Namun, selain warna merah putih, Samsung Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition juga menawarkan pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif