Logitech G Pro X Superlight Red.
Logitech G Pro X Superlight Red.

Logitech Bawa Warna Baru di Mouse Gaming Esports PRO X Superlight

Cahyandaru Kuncorojati • 21 November 2022 10:23
Jakarta: Logitech kembali menghadirkan produk lini mouse gaming Logitech G Pro X Superlight yang mengunggulkan desain super ringan untuk penggemar game esports. Produk ini dirilis dengan membawa pilihan varian warna terbaru.
 
Logitech G PRO X Superlight hadir dalam balutan warna merah yang membuatnya terlihat powerful sesuai dengan semangat gamer yang berapi-api di setiap permainan. Di sini masih ditawarkan teknologi dan fitur terbaru dari Logitech G PRO X Superlight.
 
Tersedia koneksi nirkabel alias wireless dengan dukungan Lightspeed, sensor Hero 25K, dan desain mekanis yang membuatnya terbaik di kelasnya. Logitech G PRO X Superlight diklaim dirancang bersama gamer dan pro player.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Permainan kompetitif menuntut standar kinerja yang lebih tinggi. Itulah mengapa Logitech G merancang PRO X SUPERLIGHT. Ini adalah mouse PRO kami yang paling ringan dan tercepat, dengan berat di bawah 63 gram, hampir 25 persen lebih ringan dari PRO Wireless standar,” ujar Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance.
 
“Setelah sebelumnya hadir dengan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan pink, kali ini mouse andalan para atlet eSports hadir dalam warna merah yang elegan dan menarik,” ungkapnya.
 
Logitech PRO X Superlight Red masih memiliki teknologi wireless 2,4GHz Lightspeed yang menjami konektivitas latensi super rendah sehingga responsif. Sensor Hero 25K menjamin pergerakan pointer yang presisi dan cepat. 
 
Tingkat sensitivitas hingga 25.600 DPI membuat tingkat pergerakan pointer dan mouse sangat akurat hingga level sub-mikron yaitu sekitar 1.50 ketebalan rambut manusia. Di bagian kaki mouse digunakan material PTFE yang membuat pergerakan sangat mulus.
 
Akurasi tinggi tersebut diklaim berkontribusi terhadap daya tahan baterainya. Logitech G PRO X Lightspeed punya masa pakai baterai hingga 70 jam dna 10 kali lebih hemat di DPI tertinggi dibandingkan Logitech G sebelumnya.
 
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif