Termasuk pembelian saham, nilai akuisisi ini bisa mencapai lebih dari USD200 juta (Rp2,7 triliun), kata 2 orang yang tahu tentang akuisisi ini, walau mereka meminta agar namanya tidak disebutkan karena syarat perjanjian ini masih belum diumumkan, lapor Bloomberg.
Akuisisi ini akan membantu Snap meyakinkan klien mereka bahwa iklan yang dipasang di media sosial Snapchat memang mendorong pengguna untuk pergi ke toko. Placed, yang bermarkas di Seattle, akan beroperasi secara mandiri. CEO Placed, David Shim, akan bertanggung jawab pada Chief Strategy Officer Snap, Imran Khan.
Placed merupakan akuisisi Snap yang paling signifikan sejak mereka melakukan penawaran saham perdana (IPO) pada bulan Maret. Sejak saat itu, mereka terus berusaha untuk mencari cara untuk meyakinkan investor mereka bahwa iklan yang mereka dapatkan akan meningkatkan pendapatan mereka dan menghasilkan keuntungan.
Snap dilaporkan berhasil mendapatkan penghasilan sebesar USD149.7 juta (Rp2 triliun) pada kuartal pertama dan diperkirakan akan mendapatkan hampir USD1 miliar (Rp13,3 triliun) pada tahun depan, menurut laporan analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Snap mengonfrimasi akuisisi ini walau mereka menolak untuk berkomentar terkait jumlah uang yang mereka keluarkan. Snapchat menawarkan beberapa tool yang terhubung dengan lokasi pengguna, seperti cap yang bisa pengguna pasang pada foto mereka. Para pelaku bisnis bisa membayar Snap untuk membuat filter khusus untuk toko mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id