Turnamen esports mobile Snapdragon Pro Series akan dimulai pada tanggal 12 April mendatang.
Turnamen esports mobile Snapdragon Pro Series akan dimulai pada tanggal 12 April mendatang.

Turnamen Esports Mobile Snapdragon Pro Series Dimulai Bulan April

Lufthi Anggraeni • 01 April 2022 11:44
Jakarta: Qualcomm dan ESL Gaming berkolaborasi untuk meluncurkan Snapdragon Pro Series. Seri dengan total hadiah sebesar USD2 juta (Rp28,7 miliar) ini akan dimulai pada bulan April di sejumlah wilayah di seluruh dunia, dengan beberapa game mobile yang akan dipertandingkan.
 
Mengutip GSM Arena, terdapat tiga level pada Pro Series, yaitu Open, Challenge, dan Masters. Seluruh pemain dapat berpartisipasi dalam Snapdragon Mobile Open, selama berusia atau lebih dari 16 tahun.
 
Peminat dapat mengunjungi situs SnapdragonProSeries.com untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan informasi lebih lanjut. Turnamen pertama dari Open Series akan dimulai pada tanggal 12 April mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain yang berhasil memenangkan turnamen berkesempatan melanjutkan pertandingan di putaran Snapdragon Mobile Challenge pada bulan Juni mendatang. Setelahnya, pemenang seri ini akan melanjutkan ke babak Snapdragon Mobile Master yang diselenggarakan pada bulan Maret 2023 mendatang.
 
Qualcomm dan ESL bertujuan untuk menyelenggarakan final Challenge dan seluruh Master secara langsung di hadapan pemirsa. Secara alternatif, masyarakat dapat menyaksikan siaran turnamen game ini di platform Twitch dan YouTube.
 
Selain itu, Qualcomm dan ESL kini telah mengungkapkan judul game yang akan dipertandingkan pada ajang Snapdragon Pro Series, di antaranya adalah Brawl Stars, Clash of Clans, Free Fire, League of Legends: Wild Rift, PUBG Mobile, Clash Royale, Asphalt 9: Legends dan Legends of Runeterra.
 
Judul game tersebut dibagi ke dalam beberapa wilayah, yaitu Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara, Tiongkok, Asia Pasifik dan India. Informasi detail untuk turnamen di Tiongkok dan India dilaporkan akan segera beredar.
 
Game akan dimainkan pada ponsel dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon, yang akan menggarisbawahi kemampuan terbaik dari fitur Snapdragon Elite Gaming. 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif