Apple menggulirkan update untuk memperbaiki kerentanan yang ditemukan di peramban Safari.
Apple menggulirkan update untuk memperbaiki kerentanan yang ditemukan di peramban Safari.

Apple Gulirkan iOS 15.3 dan MacOS 12.2 untuk Perbaiki Exploit Safari

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 27 Januari 2022 08:36
Jakarta: Apple menggulirkan software perbaikan untuk platform karyanya, termasuk iOS 15.3 dan macOS 12.2. Software ini ditujukan untuk memperbaiki kerentanan pada peramban Safari yang berpotensi membocorkan riwayat penelusuran serta informasi akun Google pengguna.
 
Sedangkan WatchOS 8.4 dan tvOS 15.2 berbekal sejumlah peningkatan performa. Dan meski tidak terlalu terfokus pada smart speaker, Apple meluncurkan HomePod 15.3 dengan tambahan dukungan Siri hingga enam pengguna berbahasa Inggris di India, atau Italia di Italia.
 
Sebelumnya, laporan terkait Apple meluncurkan iPhone 15 Pro pada tahun 2023 dengan kamera periskop bukanlah hal baru. Namun, informasi terbaru dari analis Jeff Pu menyebut bahwa perusahaan di Cupertino tengah menguji sampel prototipe dan komponen lensa telefoto 5x.
 
Keputusan akhir terkait pihak manufaktur yang akan memproduksi iPhone terbaru itu diperkirakan akan disampaikan pada bulan Mei 2022 mendatang. Saat telah disetujui, komponen akan mendukung model high-end dari lini iPhone 2023, yaitu iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produsen lensa ini diperkirakan adalah Lante Optics, dan akan memproduksi sebanyak 100 juta unit untuk Apple. Sementara itu, sebagian besar analis meyakini bahwa Apple akan merilis iPad dan iPad Air versi standar, serta versi Pro pada tahun 2022 ini.
 
Informasi soal teknologi pengisian daya nirkabel telah menjadi topik pembahasan sejak Apple merilis teknologi pengisian daya nirkabel MagSafe untuk iPhone. Pembahasan terbaru pihak internal industri menyebut Apple telah bereksperimen dengan setidaknya salah satu prototipe iPad Pro 2022 dengan dukungan MagSafe.
 
Selain itu, Tiga perangkat Apple yang belum dirilis telah mendapatkan sertifikasi dari regulator Eurasian Economic Commission (ECC) berbasis di Rusia. Perangkat ini mengusung kode identifikasi A2595, A2783, dan A2784, serupa iPhone SE generasi ketiga atau SE+ 5G.
 
Selain itu, perangkat lain yang mendapatkan sertifikasi dari ECC mengusung kode identifikasi A2759, A2761, A2766, dan A2777, diperkirakan sebagai Apple iPad Air generasi kelima.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif