Bocoran desain realme 9 Pro+. (Twitter/Onleaks)
Bocoran desain realme 9 Pro+. (Twitter/Onleaks)

Pakai MediaTek Dimensity 920 5G, realme 9 Pro Plus Jadi Pesaing Vivo V23 5G

Teknologi gadget mediatek realme
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Januari 2022 11:21
Jakarta: realme baru saja mengumumkan secara global bahwa mereka akan merilis smartphone terbaru dari seri angka yaitu realme 9 Pro Series yang di dalamnya untuk pertama kali menggunakan embel + atau Plus.
 
realme 9 Pro+ atau yang dibaca sebagai realme 9 Pro Plus diprediksi langsung memiliki pesaing saat tiba waktunya dirilis di Indonesia. Smartphone ini diklaim sebagai salah satu yang pertama di dunia menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G.
 
Di Indonesia sudah ada merek lain yang lebih dulu dipasarkan dan mengandalkan chipset yang sama yaitu Vivo V23 5G. Kompetitor realme sudah lebih dulu meluncur di Indonesia dengan banderol harga Rp5.999.000.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vivo V23 5G menawarkan layar AMOLED 6,4 inci FHD+. Di dalamnya tersedia RAM 8GB dan memori internal 128GB. Pada bagian kamera menjagokan kemampuan 50MP di kamera depan ganda dan 64MP di tiga kamera belakang. 
 
Baterai Vivo V23 5G berkapasitas 4.200 mAh dengan pengisian cepat daya 44W. Apa spesifikasi realme 9 Pro+ alias realme 9 Pro Plus? realme masih belom membocorkan spesifikasi smartphone terbarunya.
 
Bocoran yang beredar dikutip dari GSM Arena menyebutkan bahwa realme 9 Pro Plus memiliki panel layar yang serupa. Di dapur pacunya menawarkan pilihan kapasitas RAM dan memori internal yang lebih banyak.
 
Kamera belakang realme 9 Pro Plus juga bakal menjagokan kemampuan triple kamera dengan kemampuan 50MP namun di kamera depannya hanya 16MP. Baterainya 4.500 mAh dengan daya pengisian cepat 33W.
 
Kemungkinan realme 9 Pro Plus akan ditawarkan dengan harga lebih murah dari Vivo V23 5G apabila melihat perbedaan spesifikasi yang ditawarkan. Hal yang perlu dicatat adalah spesifikasi tersebut akan berbeda untuk setiap negara.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif