Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo (tengah) menerima penghargaan Corporate Image Award 2016 didampingi Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis TEMPO Media Group Toriq Hadad (kanan) & CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan
Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo (tengah) menerima penghargaan Corporate Image Award 2016 didampingi Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis TEMPO Media Group Toriq Hadad (kanan) & CEO Frontier Consulting Group Handi Irawan

Telkom Sabet Dua Penghargaan Corporate Image Award 2016

M Studio • 13 Juni 2016 14:29
medcom.id, Jakarta: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berhasil membawa pulang dua penghargaan pada malam puncak Corporate Image Award sebagai Excellence in Building dan Managing Corporate Image kategori Telecommunication, serta The Best in Building and Managing Corporate Image kategori Internet Provider, Kamis, 9 Juni 2016.
 
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo yang diserahkan oleh Handi Irawan selaku penggagas Corporate Image Award yang juga CEO Frontier Consulting Group dan Toriq Hadad Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis TEMPO Media Group.
 
"Tentunya kami bangga mendapat penghargaan ini. Implikasinya kami harus terus menjaga dan lebih meningkatkan mutu dan layanan. Karena dengan selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan maka akan tercipta image perusahaan yang baik pula," ujar Arif Prabowo.

Corporate Image Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi terbaik. Corporate Image Award didasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap empat kelompok responden, yaitu manajemen/pelaku bisnis, stock holder/ investor, jurnalis selain jurnalis infotainment dan masyarakat umum.
 
Survei  Corporate Image dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 3 (tiga) kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya dan Medan dengan total responden 3.525 untuk 107 kategori. Event ini berlangsung pada tanggal 10 dan 11 Juni 2016, di Jakarta.
 
Pengukuran Corporate Image 2016 menggunakan empat dimensi, yaitu Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness. Dimensi Quality terdiri atas empat atribut, yaitu “Customer Care”, “High Quality Products/Services”, “Trust” dan “Innovativeness”.
 
Untuk dimensi Performance terdiri dari dua atribut yaitu, “Company’s Growth” dan “Quality of Management”. Sedangkan untuk dimensi Responsibility juga terdiri dari dua atribut yaitu, “Responsibility to the Environment” dan “Social Responsibility”. Dimensi Attractiveness terdiri dari dua atribut yaitu, “Ideal and Admirable Work Place” dan “Employee Excellence”.
 
Menurut Arif Prabowo, Corporate Image merupakan salah satu faktor penting yang menentukan dan menunjang pertumbuhan perusahaan yang bekelanjutan.
 
“Selalu mengutamakan pelanggan, pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Indonesia telah menjadi komitmen Telkom,” ucap Arif Prabowo.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ROS)




BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan