Toko aksesori ponsel mengunggah video menampilkan dummies perangkat lini Samsung Galaxy S20.
Toko aksesori ponsel mengunggah video menampilkan dummies perangkat lini Samsung Galaxy S20.

Perangkat Model Samsung Galaxy S20 Muncul di Video

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 25 Januari 2020 10:12
Jakarta: Toko aksesori ponsel bertajuk Mobile Fun mengunggah video menampilkan replika dari tiga perangkat unggulan terbaru Samsung di lini Galaxy S20. Sebelumnya, beredar gambar menampilkan hasil cetakan 3D dari perangkat Samsung ini.
 
Cetakan 3D ini dilaporkan berbasis model CAD 3D, namun replikasi ini digunakan oleh pabrik di Tiongkok untuk menguji sasis dan aksesori yang ditujukan untuk ponsel lini Samsung Galaxy S20 sesungguhnya.
 
Samsung Galaxy S20 Ultra hadir dengan ukuran bodi bongsor, menyebabkan perangkat S-series generasi sebelumnya terlihat sangat mungil. Samsung Galaxy S20 Ultra mengusung ukuran hampir serupa dengan Galaxy Note 10+, namun sedikit lebih tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Sementara itu Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy S20+ hadir dengan ukuran bodi lebih konservatif. Tinggi dan lebar kedua perangkat ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10+.
 
Hal ini berarti seluruh perangkat di lini Galaxy S20 hadir dengan ukuran lebih besar. Dan tanpa kehadiran model e pada tahun 2020 ini, maka Samsung Galaxy S20 akan menjadi perangkat dengan ukuran terkecil yang ditawarkan Samsung di lini Galaxy S20.
 
Bagian penempatan kamera yang sedikit menonjol tampil sedikit lebih tebal dan lebih lebar di Galaxy S20 Ultra. Replikasi tidak berbekal stiker 100x dan kamera telefoto berbentuk bulat, namun layout kamera sesuai dengan bocoran gambar sebelumnya.
 
Samsung Galaxy S20 disebut akan mengusung dimensi 151 x 73 x 7,7mm dan dimensi benjolan 34 x 17 x 1mm. Sedangkan Samsung Galaxy S20+ mengusung dimensi 161 x 69 x 7,7mm dan dimensi benjolan 35 x 21 x 1mm.
 
Sementara itu, Samsung Galaxy S20 Ultra disebut akan mengusung dimensi 166 x 76 x 8,9mm dan dimensi benjolan 45 x 30 x 2mm. Sayangnya, perangkat ini dikabarkan tidak akan didukung oleh jack headphone 3,5mm.
 
Hal ini tidak mengejutkan bagi sejumlah pihak, sebab Samsung telah menghilangkan fitur ini pada lini Galaxy Note 10. Namun, absennya jack audio 3,5mm pada lini Galaxy S20 ini turut menimbulkan spekulasi bahwa Samsung juga akan menghilangkan tombol fisik Bixby.
 
Selain video ini, juga beredar video kedua yang terfokus pada sasis untuk tiga ponsel lini Samsung Galaxy S20.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif