Garmin mengumumkan kehadiran rangkaian smartwatch terbarunya di Indonesia
Garmin mengumumkan kehadiran rangkaian smartwatch terbarunya di Indonesia

Garmin Boyong Seri Smartwatch Baru ke Indonesia

Teknologi garmin
Lufthi Anggraeni • 24 Oktober 2019 10:00
Jakarta: Garmin mengumumkan kehadiran rangkaian produk terbarunya di Indonesia, terdiri dari tiga seri yaitu Venu, vivomove dan vivoactive 4. Ketiga seri smartwatch ini ditujukan untuk pengguna bergaya hidup aktif.
 
Venu merupakan smartwatch pertama Garmin yang hadir dengan bekal layar AMOLED, sedangkan seri vivomove -merupakan koleksi smartwatch hibrida, dan vívoactive 4 smartwatch GPS merupakan smartwatch dengan bekal fitur pemantauan kesehatan 24 jam.
 
Menyasar konsumen yang gemar berolahraga, Garmin membekali dua produknya yaitu Venu dan vivoactive 4 dengan 40 latihan animatif, termasuk olahraga untuk melatih kekuatan atau strength training, kardio, yoga dan pilates.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Garmin juga membekali jam tangan cerdas tersebut dengan panduan pelatihan, diklaim mudah diikuti serta mampu menunjukkan posisi dan teknik yang sesuai bagi pengguna.
 
Rangkaian jam tangan cerdas ini hadir dengan tampilan lebih modis, disebut Garmin memungkinkan perangkat dikenakan ke kantor ataupun di acara formal.
 
Venu dan vivoactive 4 juga berbekal pola latihan yang dapat diunduh dari aplikasi Garmin ConnectTM, yang dapat dikombinasikan dengan program latihan buatan pengguna. Smartwatch ini juga kompatibel dengan Garmin Coach, paket pelatihan sesuai target dan performa pelari, serta didukung oleh personal trainer virtual.
 
Sementara itu pada seri vivomove, Garmin memboyong tiga perangkat baru ke Indonesia, terdiri dari vivomove 3, vivomove Style dan vivomove Luxe. Smartwatch pada rangkaian ini hadir dengan tampilan serupa jam tangan konvensional, dengan jarum jam dan dial.
 
Jam tangan cerdas ini juga berbekal kemampuan untuk mengubah tampilan layar dari tampilan jam konvensional menjadi antarmuka pengguna smartwatch, yang akan menampilkan notifikasi dari smartphone dan data kesehatan, dengan menggerakan tangan.
 
Perangkat baru Garmin ini juga dibekali fitur Elevate, bertugas untuk mengawasi detak jantung di pergelangan, dan mendukung lebih dari 20 aplikasi olahraga di dalam dan di luar ruangan, termasuk pilates, yoga, lari, renang, golf, dan lainnya.
 
Garmin Venu dan vívoactive 4 diklaim menawarkan aktivitas latihan olah napas yang dirancang untuk meningkatkan fokus dan relaksasi pada pengguna. Tidak hanya olahraga, Garmin juga membenamkan fitur pemantauan kesehatan 24 jam pada perangkatnya.
 
Fitur pemantauan kesehatan tersebut termasuk program pemantauan tidur Pulse Ox1, peringatan detak jantung abnormal, pelacakan siklus menstruasi, pelacakan stres dengan pengingat untuk relaksasi, pantauan dan panduan hidrasi, serta aktivitas latihan olah napas.
 
Smartwatch ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp5.999.000 untuk Garmin Venu, dari Rp7.299.000 untuk vivomove Luxe, dari Rp4.399.000 untuk vivomove Style, Rp3.699.000 untuk vivomove 3, dan Rp5.499.000 untuk vivomove 4.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif