Rangkaian bocoran gambar Samsung Galaxy Note 10 Lite dan galaxy S10 Lite terbaru beredar.
Rangkaian bocoran gambar Samsung Galaxy Note 10 Lite dan galaxy S10 Lite terbaru beredar.

Beredar, Penampakan Samsung Galaxy Note10 Lite dan S10 Lite

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 07 Desember 2019 18:19
Jakarta: Pada awal minggu ini, gambar Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite beredar, menampilkan desain yang diusung kedua ponsel ini. Gambar Galaxy Note 10 tampil dalam kondisi cukup gelap, namun kini tersedia dalam kondisi lebih jelas.
 
Rangkaian bocoran gambar Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite terbaru menampilkan sisi depan kedua ponsel, yang tampil serupa berkat desain lubang di bagian tengah. Namun, Galaxy Note 10 hadir dengan bezel lebih kecil.
 
Sementara itu, lockscreen pada kedua ponsel menampilkan tanggal 22 Maret, diperkirakan sebagai indikator tanggal peluncurannya. Gambar ini juga menampilkan perbedaan kecil, yaitu hari yang ditampilkan lockscreen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada gambar, lockscreen menampilkan tanggal 22 Maret jatuh pada hari Jumat, meski kenyataannya, tanggal 22 Maret jatuh pada hari Sabtu. Sehingga peluang Samsung untuk mengumumkan smartphone ini pada bulan Maret tahun 2020 mendatang atau pada bulan Januari masih dipertanyakan.
 
Selain itu, informasi terkait model baterai pada Galaxy Note 10 Lite muncul di situs lembaga sertifikasi Korea Selatan, mengonfirmasi bahwa smartphone ini mengusung baterai berkapasitas 4.500 mAh.
 
Kapasitas ini 200 mAh lebih berat jika dibandingkan dengan Note 10+ dan Note 10+ 5G. Dan usungan kapasitas lebih besar ini dinilai mengejutkan mengingat ponsel cerdas ini merupakan perangkat di lini Lite.
 
Hingga saat ini, belum tersedia informasi resmi dari Samsung terkait Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite, namun informasi lebih detail terkait kedua ponsel cerdas ini diperkirakan akan semakin banyak beredar menjelang peluncurannya.
 
Sebelumnya, Samsung mempersiapkan seri Galaxy S11 dengan perbaikan di sejumlah area, namun kamera digadang sebagai area dengan peningkatan yang paling diunggulkan oleh Samsung. Hal ini diungkapkan oleh bocoran informasi terbaru yang beredar di internet.
 
Setelah referensi ditemukan pada penelusuran APK aplikasi Samsung Camera One UI 2.0 serta konfirmasi penggunaan chipset Exynos 990, situs SamMobile berhasil mendapatkan konfirmasi dari sumber di industri terkait dukungan untuk perekaman video beresolusi 8K di seri Galaxy S11.
 
Sementara itu, tweet baru dari leakster Evan Blass mengklaim bahwa buds baru dari Samsung ini akan diluncurkan di pasar dengan nama Samsung Galaxy Buds+, untuk menekankan peningkatan yang diusungnya, jika dibandingkan earphone dengan generasi sebelumnya.
 
Belum tersedia banyak informasi terkait dengan Galaxy Buds, meski rumor sebelumnya menyebut bahwa Galaxy Buds+ dan model saat ini akan memiliki satu persamaan, yaitu kapasitas ruang penyimpan sebesar 8GB.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif