"Target pasarnya jelas," kata Mediko Azwar, Senior VP Brand Development XL di Jakarta, Senin (30/3/2015). "Mungkin pada awalnya akan ada sedikit pelanggan XL yang berpindah ke AXIS, tetapi nantinya tidak akan ada kanibalisasi terhadap pelanggan XL. Biasanya yang pindah itu adalah mereka yang dulunya menggunakan AXIS."
Dengan kata lain, layanan XL memiliki target pasar kelas menengah ke atas, mereka yang menggunakan internet dalam intensitas yang lebih tinggi, atau dengan kata lain mengutamakan pembelian tarif paket internet ketimbang menggunakan ponsel untuk menelepon atau SMS.
Sementara itu, AXIS akan ditujukkan kepada konsumen kelas menengah ke bawah yang mengutamakan tarif irit. Lebih spesifiknya, AXIS cocok untuk mereka yang masih mengutamakan pengiriman pesan singkat, telepon, dan sedikit penggunaan paket data internet. Namun, AXIS juga menyediakan paket khusus untuk paket data internet.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News