Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 3 Agustus 2021.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 3 Agustus 2021.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Chipset Ponsel Google hingga Tersambar Petir saat Main Game

Teknologi teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 04 Agustus 2021 09:34
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 3 Agustus 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Google Buat Chipset Ponsel Sendiri, Lawan Qualcomm dan MediaTek
Google sejak lama memiliki smartphone seri Pixel yang merupakan rancangan mereka sendiri namun kini perusahaan internet tersebut juga tampaknya bakal bisa bersaing dengan Qualcomm, MediaTek, maupun Samsung di pasar chipset atau bisa disebut prosesor pada smartphone.
 
Google lewat blog resmi mereka mengumumkan bahwa pada musim gugur tahun ini yaitu kisaran bulan September mereka akan memamerkan debut chipset buatannya sendiri yang bernama Google Tensor pada seri smartphone Pixel 6 dan Pixel 6 Pro bersama dengan Android 12.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Google Buat Chipset Ponsel Sendiri, Lawan Qualcomm dan MediaTek” selengkapnya di sini.
 
2. Memori Internal PS5 Bisa Ditambah, Tapi Tidak Gampang
Sony di blog resminya sudah mengumumkan update software terbaru di konsol gaming PlayStation 5 atau PS5 yang membuatnya bisa menambahkan kapasitas memori internalnya dengan storage berbasis M.2 SSD. 
 
PS5 sendiri hadir dengan kapasitas penyimpanan internal ukuran 825GB namun tersisa 667GB yang bisa digunakan untuk memasang game secara digital. Tentu saja kapasitas ini tergolong kecil mengingat game saat ini berukuran besar dan hadir bersama ragam konten DLC.
 
Baca “Memori Internal PS5 Bisa Ditambah, Tapi Tidak Gampang” selengkapnya di sini.
 
3. Pria Tersambar Petir Saat Bermain Game, Kok Bisa?
Kabar unik kembali terdengar dari gamer di Amerika Serikat dan kali ini hampir merenggut nyawa. Laporan dari media lokal menyebutkan bahwa seorang gamer tersambar listrik yang mengenai rumahnya saat sedang bermain game di dalamnya.
 
Pria asal Robertson County di negara bagian Tennessee AS dilaporkan sedang bermain game pada akhir pekan lalu di tengah kondisi cuaca badan dan petir. Namun dia tidak menyangkan bahwa konsol game yang sedang dimainkan bisa menjadi penghantar listrik.
 
Baca “Pria Tersambar Petir Saat Bermain Game, Kok Bisa?” selengkapnya di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif