Kingston KC2500.
Kingston KC2500.

Kingston Rilis SSD M.2 NVMe PCIe Terbaru

Teknologi teknologi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Juli 2020 14:37
Jakarta: Produsen perangkat penyimpanan data Kingston baru saja merilis produk terbaru. Mereka merilis seri SSD M.2 NVMe PCIe yang menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat dan upgrade signifikan di PC.
 
Kingston KC2500 SSD M.2 NVMe PCIe  ditujukan untuk desktop, workstation, dan perangkat komputasi kinerja tinggi (HPC). Perangkat ini hadir denga kontroler Gen3.0 x4 TLC NAND 96-layer 3D. Kecepatan yang ditawarkan tergolong tinggi.
 
Kingston KC2500 SSD M.2 NVMe PCIe diklaim menyediakan kecepatan baca hingga 3500MBps dan kecepatan tulis mencapai 2900MBps. Makanya sangat sesuai untuk desktop maupun workstation yang menggunakan aplikasi berat atau berbagai file berukuran besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produk ini tersedia dengan beragam varian kapasitas hingga yang terbesar adalah 2TB. Fitur lain yang jadi daya tarik Kingston KC2500 adalah kemampuan mengenkripsi sendiri data yang tersimpan di dalamnya. Fitur ini hadir dengan enkripsi berbasis hardware, AES-XT 256-bit.
 
Makanya produk tersebut sesuai dengan kebutuhan pernagkat di perusahaan yang terbiasa menggunakan sistem keamanan seperti TCG Opal 2.0, Symantec McAfee, WinMagic, dan lainnya termasuk Microsoft eDrive dan BitLocker.
 
"KC2500 menetapkan standar baru untuk penggunaan PC berkinerja tinggi, memungkinkan mereka yang menuntut kecepatan dan keandalan dalam menangani beban kerja intensif pada desktop, workstation dan untuk aplikasi HPC," tulis perwakilan Kingston dalam informasi yang dibagikan.
 
Di Indonesia, Kingston KC2500 SSD M.2 NVMe PCIe sudah tersedia di pasar. Varian kapasitas yang disediakan mulai dari 250GB, 500GB, 1TB, dan 2TB dengan rentang harga mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp11,2 juta.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif