realme 7
realme 7

Serba 7 di Peluncuran realme 7 & realme 7i Indonesia

Teknologi teknologi gadget realme
Cahyandaru Kuncorojati • 17 September 2020 19:55
Jakarta: Hari ini realme resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya yaitu realme 7 dan realme 7i di Indonesia dengan membawa slogan "64MP Power Master". Semuanya dilakukan dengan serba mengusung angka tujuh.
 
Misalnya, kedua smartphone ini dibawakan oleh tujuh orang brand ambassador yang terdiri dari tujuh bidang berbeda dan mempromosikan dengan sebutan #7PowerMasterSquad. Demikian juga dengan waktu peluncuran kedua smartphone ini.
 
realme 7 dan realme 7i diluncurkan di Indonesia pada tanggal 17 September pukul 13.07 WIB. Di Tanah Air kedua diperkenalkan realme dengan klaim mampu menawarkan performa terbaik di kelasnya lewat spesifikasi yang dibawa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realm 7 hadir mengandalkan chipset gaming tertinggi MediaTek Helio G95 dan menjadi yang pertama menggunakannya. Keistimewaan smartphone ini semakin menarik perhatian karena di Indonesia realme 7 hadir dengan fitur NFC, berbeda dari yang dirilis lebih dulu di India.
 
Kamera realme 7 juga menggunalan sensor kamera mumpuni dari Sony IMX682. Apabila realme 7 punya fitur istimewa di Indonesia, penggemar di Tanah Air juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk lebih dulu menjajal realme 7i yang dirilis global hari ini.
 
realme 7i mempunya spesifikasi yang sama mumpuni seperti realme 7. Perangkat ini dilengkapi baterai berkapasitas besar 5.000 mAh dengan pengisian cepat Flash Charge 18W. realme 7i mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 662.
 
Kemampuan tersebut semakin lengkap karena realme 7i dibekali kapasitas RAM dan memori internal 8/128GB kemudian layarnya punya refresh rate 90Hz. Kedua smartphone ini bakal mulai dipasarkan besok di berbagai platform penjualan online yang bekerja sama dengan realme.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif