Kamera CCTV Ezviz BC1C dengan panel solar.
Kamera CCTV Ezviz BC1C dengan panel solar.

Ezviz Punya CCTV Wireless dan Pakai Tenaga Matahari

Cahyandaru Kuncorojati • 25 Juli 2022 09:39
Jakarta: Merek ternama kamera CCTV rumahan yaitu Ezviz meluncurkan produk terbaru yang tidak hanya canggih tapi juga ramah lingkungan. Mereka memperkenalkan Ezviz BC1C yang merupakan kamera cctv wireless dengan tenaga matahari melalui solar panel.
 
Ezviz BC1C menggunakan baterai isi ulang yang dilengkapi perangkat solar charging panel untuk mengisi baterainya. Posisinya sebagai kamera CCTV outdoor juga membuat Ezviz BC1C dilengkapi sertifikasi IP66 yaitu menjamin perangkat tahan terhadap debu dan cuaca panas maupun hujan.
 
Di dalam perangkat tersedia baterai kapasitas 7.800 mAh yang diklaim bisa menyediakan daya tahan hingga 210 hari dalam sekali pengisian. Di segi kemampuan kameranya, Ezviz BC1C dijamin mampu menangkap gambar dan menghasilkan video yang tajam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini ada dua lampu sorot yang menyediakan pandangan tajam di malam hari atau saat kondisi ruangan gelap. Ada sensor PIR dan algoritma yang terintegrasi untuk bisa mendeteksi sebuah objek yang merupakan manusia.
 
Jadi kamera Ezviz BC1C bisa membedakan objek bergerak yang tertangkap kamera, manusia atau bukan. Pengguna juga bisa memilih sejumlah metode untuk mendeteksi gerakan tersebut melalui aplikasi Ezviz.
 
Apabila dia mendeteksi gerakan dari objek manusia maka perangkat akan mengirim notifikasi langsung ke smartphone yang bisa dibuka lewat aplikasi mobile Ezviz. Kamera Ezviz BC1C akan otomatis membunyikan sirine dan lampu sorot yang menandakan gerakan mereka terpantau.
 
Tidak hanya menyediakan fitur canggih dari sisi pengisian baterai dan kemampuan kameranya. Perangkat ini juga dilengkapi mikrofon dan speaker untuk memungkinkan pengguna mendengar suara atau berkomunikasi dua arah.
 
Jadi tidak hanya sebagai kamera pengawas tapi Anda juga bisa berkomunikasi dengan orang yang akan berkunjung ke rumah, misalnya teknisi atau kurir paket yang tidak Anda kenal. Ezviz BC1C dilengkapi fitur pendukung memori kartu eMMC kapasitas 32GB maupun cloud.
 
Ezviz CloudPlay menyediakan penyimpanan video berbasis cloud dengan model berlangganan. Di segi pemasangan Ezviz BC1C dilengkapi magnet untuk bisa dengan mudah terpasang di area dengan material logam.
 
Bagian Solar Charging Panel dilengkapi kabel sepanjang empat meter dan panel yang bisa berputar 360 derajat. Jadi pengguna bisa memilih titik pemasangan yang bisa menerima lebih banyak cahaya matahari dengan jelas sehingga memastikan kamera Ezviz BC1C tidak pernah kehabisan baterai.
 
“BC1C merupakan solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan kamera pengawas luar ruangan yang kaya fitur, serta memiliki proses instalasi yang mudah. Kemampuan kamera BC1C akan semakin lengkap berkat dukungan Solar Charging Panel,” ungkap Country Sales Manager Ezviz Indonesia, Howard Yoeng.
 
“Kedua perangkat ini tidak hanya canggih, tetapi menjadi solusi terbaru dari kami yang ramah lingkungan,” tandasnya. Di Indonesia, Ezviz BC1C dibanderol pada rentang harga Rp1 jutaan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif