Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 7 Mei 2021.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 7 Mei 2021.

Berita Teknologi Terpopuler, dari PUBG Mobile hingga IPB Juara MLBB

Teknologi teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 08 Mei 2021 09:26
Jakarta: Medcom.id merangkum tiga berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 7 Mei 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. PUBG Mobile Bagi-Bagi Hadiah di Event Ramadan
Dalam rangka merayakan Bulan Ramadan bersama komunitas di seluruh Indonesia, PUBG Mobile mengumumkan event berhadiah bertajuk puasa berkah.
 
Demi ikut meramaikan Ramadan kali ini, gamer disebut bisa ikut serta berbagi cerita keseruan dan kegiatan selama bulan puasa untuk berkesempatan mendapatkan smartphone Vivo V15, UC dan Outfit Jungle Safari Suit yang bisa dipakai saat memburu Chicken Dinner.
 
Baca “PUBG Mobile Bagi-Bagi Hadiah di Event Ramadan” selengkapnya di sini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


2. Perencanaan Smart City Dinilai Makin Penting di Tengah Pandemi
Seluruh pemimpin kota di Asia Tenggara telah berinvestasi secara signifikan pada cloud dan AI dan mereka berencana akan terus melakukannya dalam tiga tahun ke depan.
 
Investasi ini khususnya pada saat krisis kesehatan sedang melanda dunia. Sedangkan Jakarta berada pada tahap Intermediate/menengah, dalam hal memanfaatkan teknologi dan kemajuan menuju visi smart city.
 
Baca “Perencanaan Smart City Dinilai Makin Penting di Tengah Pandemi” selengkapnya di sini.
 
3. IPB Juara Turnamen MLBB Student Warchief Championship
Penyelenggaraan turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) antar kampus, Student Warchief Championship (SWC) resmi berakhir hari Minggu lalu.
 
Turnamen yang dilakukan sepenuhnya secara daring ini pada akhirnya mentasbihkan tim Institut Pertanian Bogor (IPB) sebagai juara pertama. Menyusul di posisi kedua ada tim Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) yang kalah telak di babak grand final, dan Universitas Gunadarma di posisi ketiga setelah kalah dari UDINUS.
 
Baca “IPB Juara Turnamen MLBB Student Warchief Championship” selengkapnya di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif