TeamGroup T-Force Gaming 3D Mask berlapis nanosilver dan material phoyocatalytic.
TeamGroup T-Force Gaming 3D Mask berlapis nanosilver dan material phoyocatalytic.

Produsen Memori TeamGroup Ikut Produksi Masker

Teknologi teknologi hardware team
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Januari 2021 11:15
Jakarta: Merek produsen hardware ternama TeamGroup mengumumkan produk terbarunya. Bukan komponen PC melainkan produk kesehatan berupa masker dengan tema gaming yang ditujukan bagi para gamer.
 
TeamGroup mengumumkan produk berupa masker dengan nama T-Force Gaming 3D Mask yang tidak cuma menjagokan desain fashionable bagi gamer. Mereka mengklaim produk ini juga memenuhi standar kesehatan yang berlaku.
 
Di situs resminya, T-Force Gaming 3D Mask disebut terbuat dari material photocatalytic dan nanosilver. Material tersebut menghasilkan oksidasi yang berfungsi sebagai purifikasi atau pembersihan udara yang dihirup penggunanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Material nanosilver digunakan pada sejumlah produk logam untuk memberikan lapisan anti bakterial yang diklaim bisa membunuh kuman yang menempel sehingga. Dua material ini diklaim memberikan perlindungan ekstra di masker.
 
T-Force Gaming 3D Mask diklaim mampu melindungi penggunanya karena sudah memenuhi sertifikasi kesehatan CNS14774 dari pemerintah Taiwan. Desain 3D di produk ini disesuaikan dengan kontur wajah pengguna sehingga nyaman digunakan dan menghindari bau tidak sedap.
 
TeamGroup mengklaim masker buatannya tetap memiliki pelapis untuk melindungi pengguna tanpa menggangu kenyamanan atau sistem pernapasan.
 
Mereka menyatakan T-Force Gaming 3D Mask produksi gelombang pertama tidak akan dijual bebas, melainkan dibagikan termasuk lewat produk hardware TeamGroup yang dipasarkan.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif