Poco X3.
Poco X3.

15 Oktober, Xiaomi Bawa Poco X3 ke Indonesia

Teknologi teknologi gadget xiaomi
Cahyandaru Kuncorojati • 08 Oktober 2020 15:14
Jakarta: Xiaomi menepati janjinya untuk meneruskan keberlangsungan smartphone Poco di Indonesia, setelah kemarin debut kembali lewat Poco F2 Pro kini mereka bakal membawa Poco X3 tanggal 15 Oktober mendatang.
 
Informasi ini diumumkan langsung oleh akun media sosial Xiaomi Indonesia. Poco X3 bakal dirilis dengan mengusung tagline "The Real Mid-Range Killer". Menariknya, smartphone ini diperkenalkan dengan embel NFC di bagian belakang namanya menjadi Poco X3 NFC.
 
Hal ini sebagai pembeda dengan Poco X3 yang lebih dulu dirilis di India dengan tidak memiliki NFC. Xiaomi Indonesia tidak memberikan petunjuk mengenai spesifikasi dari Poco X3 NFC yang bakal rilis ke Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Poco X3 NFC bisa dikenali dengan mudah lewat desain posisi kamera belakang yang unik. Apabila mengutip informasi dari GSM Arena, Poco X3 NFC memiliki empat kamera belakang yang membawa kemampuan 64MP+13MP+2MP+2MP dan kamera depan 20MP.
 
15 Oktober, Xiaomi Bawa Poco X3 ke Indonesia
 
Kamera depan Poco X3 NFC mengusung model punch-hole dengan kemampuan 20MP. Layarnya memiliki ukuran 6,67 inci resolusi FHD+ yang diklaim punya refresh rate 120Hz.
 
Pemindai sidik jarinya bakal terletak di samping bodinya. Kemudian dapur pacu smartphone ini menjagokan Qualcomm Snapdragon 732G didukung kapasitas RAM 6GB dan dua pilihan memori internal yaitu 64GB dan 128GB.
 
Baterai Poco X3 NFC punya kapasitas 5.160 mAh didukung pengisian daya 33W. Di luar negeri Poco X3 non-NFC dibanderol kisaran harga Rp3,9 juta dan Rp4,3 juta.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif