Samsung Galaxy Ecosystem yang terdiri dari Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3 untuk melengkapi Samsung Galaxy Note20.
Samsung Galaxy Ecosystem yang terdiri dari Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3 untuk melengkapi Samsung Galaxy Note20.

Lengkap dan Canggih, Ekosistem Samsung Galaxy Note20

Teknologi teknologi gadget samsung
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Oktober 2020 08:16
Jakarta: Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan beragam fitur canggih yang membuat semua kebutuhan penggunanya terpenuhi, mulai dari produktivitas, hiburan, serta fesyen dari desain perangkatnya. Namun, rasanya masih ada yang kurang.
 
Samsung sendiri tidak hanya menyediakan smartphone tapi juga aksesori lainnya, misalnya Galaxy Buds Live sebagai earphone nirkabel dan Samsung Galaxy Watch 3 di smartwatch. Dua aksesori ini juga hadir dengan desain warna yang senada dengan Samsung Galaxy Note20 Series.
 
Samsung Galaxy Buds Live masih hadir dengan model earbud yang ergonomis tapi kemampuan yang ditingkatkan. Desainnya tampil lebih mewah seperti Samsung Galaxy Note20 Series dengan housing yang mirip seperti kotak perhiasan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aksesori seperti Samsung Galaxy Buds Live bisa diandalkan untuk kebutuhan komunikasi maupun bermain game. Perangkat ini memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang tidak cuma membuat suara bising di sekitar teredam.
 
Fitur ANC di Samsung Galaxy Buds Live bisa diaktifkan maupun dinonaktifkan dengan mudah lewat satu sentuhan saat Anda tidak ingin terlewatkan mendengar suara atau pengumuman informasi penting di sekitar Anda.
 
Samsung Galaxy Buds Live diklaim punya baterai yang bertahan hingga enam jam saat digunakan nonstop dan bisa digunakan hingga 21 jam saat diisi baterainya menggunakan housing miliknya. Pengisian baterai selama lima menit bisa membuat perangkat ini digunakan selama satu jam.
 
Aksesori lain di dalam Galaxy Ecosystem yang juga mendukung kecanggihan dari Samsung Galaxy Note20 Series adalah Galaxy Watch 3. Di aspek desain atau fesyen, jam tangan pintar ini punya strap berbahan kulit asli.
 
Ukuran yang ditawarkan adalah 41mm dan 45mm sehingga bisa menyediakan pilihan untuk semua pengguna. Sama seperti jam tangan pintar lainnya, tersedia fitur olahraga untuk memantau kebugaran yang kemudian bisa diakses lewat Samsung Galaxy Note20 untuk melihat informasi lengkapnya.
 
Anda bisa menggunakannya saat berolahraga sambil melihat video panduan di Samsung Galaxy Note20 atau di mirroring ke layar televisi sehingga olahraga menjadi lebih menyenangkan.
 
Semakin canggih notifikasi yang diterima di Samsung Galaxy Note20 juga bisa dilihat dan dibalas lewat Galaxy Watch 3 termasuk melihat foto yang dikirimkan. Penggunaan Galaxy Watch 3 juga semakin menyenangkan, karena tidak hanya menggunakan layar sentuh juga bingkai atau frame yang bisa diputar.
 
Kini dengan menghubungkan Samsung Galaxy Note 20 Series dengan Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3 maka pengguna bisa mendapatkan fitur ekosistem teknologi canggih yang menyeluruh.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif