Kerjasama dengan Shopee ini memungkinkan Oppo untuk memanfaatkan kinerja ecommerce yang mengutamakan seluler tersebut. Selain itu, kesadaran terhadap digital juga dinilai membuka peluang bagi Oppo untuk pertumbuhan lebih lanjut.
Sementara itu, kerjasama keduanya ini juga dilandasi oleh peluang bisnis e-commerce yang diperkirakan akan mencapai USD172 miliar (Rp2.497,4 triliun) pada tahun 2025. Secara lebih lanjut, jumlah pengguna internet di Asia Tenggara diprediksi akan mencapai 400 juta orang dan jaringan 5G akan menyumbang 21 persen dari langganan seluler pada tahun 2025.
Hal ini mendorong Oppo untuk terus berupaya menghadirkan inovasi yang nyaman dan cepat kepada konsumen, salah satunya melalui smartphone terbaru Oppo A74 5G. Konsumen juga akan menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk Oppo di Shopee selama kampanye berlangsung.
Selain Oppo A74 5G, Oppo juga menghadirkan earphone nirkabel terbaru yang diklaimnya hemat energi dan kompatibel dengan Bluetooth 5.2 yaitu Oppo Enco Buds. Produk ini dilengkapi dengan baterai Internet of Things (IoT) yang diklaim tahan lama, memungkinkan pengguna dapat menikmati pemutaran musik dan video hingga 24 jam.
Oppo A74 5G dan Oppo Enco Buds tersedia secara eksklusif di situs ecommerce Shopee seharga Rp3.599.000 dan Rp399.000. Pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan produk lebih awal melalui program flash sale pada 23 April 2021 pukul 12.00 WIB.
Shopee juga menawarkan cashback hingga Rp200.000 jika berbelanja dengan menggunakan ShopeePayLater. Selain itu, konsumen masih memiliki kesempatan untuk membeli Oppo A74 5G dan Oppo Enco Buds dalam rangkaian Shopee Big Ramadhan Sale mulai tanggal 25 April hingga 5 Mei 2021.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News