Contoh foto dari SOVS.
Contoh foto dari SOVS.

Aplikasi Ini Bisa Pastikan Pose Foto Anda Sesuai

Teknologi aplikasi
Ellavie Ichlasa Amalia • 05 Februari 2019 09:37
Jakarta:Ketika Anda hendak mengambil foto untuk dipajang di Instagram, terkadang Anda harus meminta bantuan orang asing, yang belum tentu tahu pose seperti apa yang ingin Anda ambil.
 
Ialah SOVS, aplikasi foto dari Korea Selatan yang akan membantu Anda untuk menunjukkan pada pengambil foto pose seperti apa yang ingin Anda ambil. SOVS adalah singkatan dari SomeOne Very Special.
 
Seperti yang disebutkan oleh The Verge, konsep dari aplikasi ini sederhana. Anda cukup memilih salah satu pose dari banyak pose yang ada pada menu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah itu, serahkan ponsel Anda pada pengambil foto, yang akan menyesuaikan gerakan Anda dengan garis bantu berwarna putih yang muncul pada layar ponsel.
 
Aplikasi Ini Bisa Pastikan Pose Foto Anda Sesuai
 
Anda bisa memilih untuk mengambil foto dengan rasio tiga banding empat atau satu banding satu.
 
Anda juga bisa menyesuaikan garis bantu pada aplikasi dan menempatkannya di posisi yang Anda inginkan. Anda juga bisa memilih untuk menampilkan garis bantu pada foto yang diambil.
 
Saat ini, aplikasi tersebut tersedia dalam dua versi. Sayangnya, keduanya hanya tersedia untuk pengguna iPhone. SOVS seharga USD0,99 berfungsi jika Anda ingin mengambil foto sendiri.
 
Sementara varian gratis bisa Anda gunakan untuk mengambil foto bersama grup. Tentu saja, Anda bisa melakukan pembelian jika Anda ingin membuka paket pose lain.
 
Aplikasi ini menjadi aplikasi foto nomor satu di Korea Selatan pada tahun lalu ketika ia diluncurkan.
 
Hingga sekarang, masih banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Jika dibandingkan dengan aplikasi foto lain, SOVS memang berbeda. Ia menawarkan solusi sederhana untuk masalah yang sering ditemukan oleh banyak orang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif