TikTok menyelenggarakan kompetisi SerunyaKuliner.
TikTok menyelenggarakan kompetisi SerunyaKuliner.

Yuk Ikutan! Jajan Sambil Main TikTok Bisa Raih Rp43 Juta

Teknologi aplikasi TikTok Media Group News
Lufthi Anggraeni • 27 April 2022 14:36
Jakarta: Aplikasi TikTok tengah membuat kampanye seru nih, Sobat Medcom! Menyambut Ramadan 2022, TikTok menggelar kompetisi #SerunyaKuliner.
 
Kampanye ini tentu saja dihelat karena konten makanan atau minuman menjadi konten favorit di TikTok. Apalagi pada Ramadan. Istilah "hidden gems" menjadi sangat populer di TikTok. Konten ini biasanya berisi berbagai macam rekomendasi restoran dan makanan, baik street food ataupun restoran besar untuk buka puasa. 
 
Nah, bagi Sobat Medcom yang ingin mengikuti kampanye ini, kalian tinggal upload saja makanan utama, jajaran ringan, atau hidden gems restoran di akun TikTok. Terus, berbagi keseruannya deh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TikTok menyediakan hadiah total Rp43 juta untuk 10 pemenang. Selain itu, 3 (tiga) pemenang utama dari kompetisi ini juga akan berkesempatan untuk mendapatkan artikel eksklusif dari Media Group Network.
 
Dan catat tanggalnya ya, periode challenge ini dimulai pada 20 April hingga 30 April 2022. Pemenang akan diumumkan pada 12 Mei 2022.
 
Yuk Ikutan! Jajan Sambil Main TikTok Bisa Raih Rp43 Juta
 
Berikut persyaratan yang harus diikuti:
1. Semua pengguna TikTok yang berdomisili di Indonesia. 
2. Konten yang dilombakan: Makanan & Minuman
 
Bagaimana cara ikutannya:
1. Peserta diharuskan untuk membuat konten kuliner/ rekomendasi makanan/minuman
 
2. Wajib menggunakan hashtag #Serunyakuliner #Kuylinerhits
 
3. Peserta minimal mengupload dua video tanpa batas maksimal, akan tetapi harus sesuai dengan kategori dan kriteria yang ditentukan. 
 
4. Waktu upload video terakhir pada 30 April 2022 pukul 23:59 WIB.
 
Peserta bisa mengirimkan video berupa jajanan bulan puasa samapai hidden gems yang bisa dikunjungi saat mencari takjil berbuka puasa. Untuk info lebih lanjut peserta bisa mengunjungi link ini.
 
Lima pemenang ditentukan oleh berapa banyaknya video yang di upload terkait kampanye #SerunyaKuliner. Sedangkan lima lainnya ditentukan oleh view terbanyak sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Nantinya pemenang akan mendapatkan in-app notifikasi di Aplikasi TikTok.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif