Huawei MateBook D Series.
Huawei MateBook D Series.

Huawei MateBook D14 dan D15 Tersedia di Indonesia, Bawa Segudang Fitur Produktivitas

Teknologi huawei laptop
Cahyandaru Kuncorojati • 24 April 2022 11:51
Jakarta: Setelah diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu kini laptop Huawei MateBook D14 dan D15 sudah dipasarkan lewat channel online maupun offline dengan banderol masing-masing Rp10.499.000 dan Rp10.999.000.
 
Tidak hanya menawarkan laptop ringan dengan bobot kurang dari 1,6kg dan tipis, Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 punya performa dan fitur yang memaksimalkan produktivitas penggunanya. Di periode penjualan hingga 3 Mei 2022, laptop ini menyediakan bonus Microsoft 365, backpack, dan Bluetooth mouse yang sudah tersedia di dalam paket penjualan.
 
“Rangkaian laptop baru Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk Huawei MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah mercusuar teknologi premium,” tutur Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laptop Huawei MateBook D14 dan D15 dilengkapi sensor fingerprint di bagian tombol Power untuk sistem keamanan sekaligus kepraktisan. Di sini juga disediakan compact charger model Type-C yang membuatnya semakin mendukung mobilitas pengguna.
 
Kedua laptop ini dirancang Huawei untuk menyediakan pengalaman Seamless AI Life dari ekosistem Huawei, misal di fitur Super Device yang bisa membuat tablet Huawei MatePad sebagai layar kedua laptop Huawei MateBook D14 dan D15. Proses berbagai file antar perangkat juga cukup drag-and-drop tanpa membutuhkan koneksi kabel.
 
Beberapa mode skenario ditawarkan oleh kombinasi dua perangkat tersebut. Miror Mode yaitu menggandakan layar dari Huawei MateBook D14 dan D15 secara real-time ke tablet Huawei MatePad atau sebaliknya. 
 
Extend Mode menyediakan monitor tambahan bagi Huawei MateBook D14 dan D15 menggunakan tablet Huawei MatePad sehingga bisa melakukan multitasking dengan layar yang banyak. Terakhir, Collaboration Mode yaitu mengelola file tablet di laptp Huawei.
 
Bukan tablet saja, Huawei MateBook D14 dan D15 juga mendukung integrasi seamless dengan smartphone Huawei, misalnya berbagai file dengan fitur OneHop dari smartphone ke PC hanya dengan satu ketukan dan mode multi-layar seperti yang dilakukan dengan tablet Huawei MatePad.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif