Program ini dapat diikuti oleh para pelanggan setia maupun pelanggan baru Tri mulai dari November hingga Desember 2024, untuk bisa berkesempatan mendapatkan ribuan hadiah menarik dari Tri.
“Kami sangat menghargai seluruh pelanggan setia yang telah memilih dan mempercayai Tri sebagai provider telekomunikasi dalam memenuhi kebutuhan digital sehari-hari,” ucap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.
“Program Kebut Hadiah BombasTri hadir tidak hanya sebagai wujud apresiasi, namun juga memberikan pilihan produk berkuota besar dengan harga hemat guna meningkatkan pengalaman digital kelas dunia dan kepuasan pelanggan terhadap brand Tri,” imbuhnya.
Pelanggan prabayar Tri dapat dengan mudah berpartisipasi dalam program Kebut Hadiah BombasTri, hanya dengan mengikuti berbagai misi menarik melalui aplikasi bima+.
Selama program ini, pelanggan akan diberikan berbagai misi dengan target total pembelian paket data yang diperbaharui per bulannya. Tak hanya berkesempatan mendapat hadiah eksklusif, setiap pelanggan yang berhasil menyelesaikan setiap misi juga akan mendapatkan ekstra kuota langsung.
Tri menyebut akan ada 1.000 pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah eksklusif dari Tri, seperti sepeda motor listrik, smartphone, dan berbagai kupon belanja.
Tri menyatakan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk dengan kuota harga hemat serta pengalaman jaringan terbaik guna memenuhi kebutuhan digital kelas dunia bagi para pelanggannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id